12 Model Rambut Ini Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya

Inafeed.com – Setiap orang bebas untuk berekspresi terutama soal model rambut yang bisa membuat penampilannya terlihat lebih menarik. Dan setiap orang memiliki gaya rambut kesukaan yang berbeda – beda.

Baca juga : Tahukah Kamu, Jika Islam Itu Melarang Potong Rambut Seperti Ini

Ada beberapa orang memilih untuk memotong rambut dengan gaya yang lebih unik yang katanya membuat penampilannya terlihat lebih keren. Tapi penilaian orang kadang berbeda, gaya rambut yang terlihat keren justru terlihat aneh di mata orang lain hingga membuat kamu jadi bahan tertawa banyak orang.

Dan kali ini ada 12 model rambut yang bisa bikin kamu ngakak aja lihatnya. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Awas nyangkut lho..

Rambut part 10

2. Pakai sabut kelapa donk biar greget..

Rambut part 10

3. Bisa buat sarang ayam tuh..

Rambut part 10

4. Gondes..

Rambut part 10

5. Trump, is that you?

Rambut part 10

6. Kalau mau potong gini ngomongnya gimana nih?

Rambut part 10

7. Mantab djiwa nih..

Rambut part 10

8. Rapi sih, tapi ada ekor kudanya..

Rambut part 10

9. Mas, sehat?

Rambut part 10

10. Waduh..

Rambut part 10

11. Kayak sikat buat nyuci ya?

Rambut part 10

12. Nggak berat, mbak?

Rambut part 10

Bagaimana menurutmu , gokil bukan gaya rambutnya ?

iklan