10 Orang Ini Bawa Benda yang Tak Lazim di Atas Motornya. Lihatnya Bikin Geleng Geleng Kepala

Inafeed.com – Banyak sekali orang – orang yang selalu merasa punya kehebatan dan keahilan luarbiasa. Mereka seperti sok kuat dalam melakukan berbagai macam hal yang tak biasa.

Namun faktanya hal – hal yang mereka lakukan itu justru berbahaya bahkan mereka bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Seperti sejumlah orang di bawah ini yang nekat mengangkut benda – benda tak biasa hanya dengan menggunakan sepeda motor saja.

Muatan sepeda motor dijadikan sebagai muatan benda berat yang pastinya bikin banyak orang geleng – geleng kepala melihatnya.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia diantaranya :

1. Foto yang pertama bener-bener bikin kita bilang WOW. Lihat aja, triplek sepanjang itu diangkut dengan sepeda motor tua dan sebuah gerobak.

11

2. Ngangkut motor dengan motor. Jenius banget kan?!

22
3. Walaupun yang diangkut cuma botol, tapi kalau botolnya sebanyak ini dan diangkut hanya dengan motor tua, ya bikin melongo

33

4. Hiyaa..kepanasan? pakai kacamata aja! Tapi sayangnya kacamata ini hanya bisa dipakai buat mata yang lain

44

5 Nah lho, jadi bingung kan gimana caranya naik dan turun dari sepeda motor kalau barang bawaannya kaya gini?

55

6. Lagi, ngangkut motor naik motor. Yang bawa juga dua orang, kenapa nggak nyetir satu-satu aja sih ya?

66

7. Indonesia banget kan kalau yang ini? Masih banyak pedagang yang membawa barang dagangannya dengan kapasitas berlebihan.

77

8 Lagi, kamu bisa menemukan pedagang kasur keliling kaya gini hanya di Indonesia Pulsker. Trus banyak juga lho yang jualan kursi dan benda lainnya dengan sepeda motor.

88
9. Bukan cuma kasur aja, pedagang sayur ini malah membawa pulang kulkas dua pintu dengan sepeda motornya. Gokil banget kan?!

99

10 Yang terakhir nih, lemari kayu tiga pintu ternyata juga bisa diangkut dengan sepeda motor lho.

10

Bagaimana menurut kamu guys.