Cowok ini Sangat Sadis, Tahu Pacarnya Hamil Bukan Dinikahi Tapi di Bunuh dan di Bakar

burn2n-1-web

Situshiburan.com – Pada dasarnya seorang wanita bisa hamil akibat digauli oleh pria. Namun kebanyakan kasus saat ini ketika wanita itu hamil, pria yang telah menghamilinya itu tidak bertanggung jawab . Bahkan karena merasa tidak ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya itu pira nekat menyuruh kekasihnya aborsi dan yang lebih parahnya lagi pria nekat membunuh wanita yang dihamilinya itu. Seperti seorang pria yang bernam Christian Ferdinand berusia 22 tahun itu tega membunuh dan membakar keksihnya Shaniesha Forbes akibat kekasihnya itu hamil.

Ferdinan yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya itu memilih untuk menghabisi nyawa kekasihnya di sebuah apartemen sepupu Ferdinand dengan cara membekap kekasihnya lalu ditikam dan selanjutnya dibakar hidup – hidup.

Perbuatan keji yang dilakukan Ferdinan ini pun berhasil dpergoki oleh pihak kepolisian setelah jenazah Forbes ditemukan pada bulan Januari silam di pantai Gerrison dalam kondisi hangus terbakar. Pada saat itu , pihak kepolisian langsung melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Namun setelah dilihat dari hasil otopsi, ternyata Fobes tidak hamil. Namun Ferdinan yang merasa ingin lepas tanggungjawab itu langsung membakar Forbes agar tidak terlihat jejaknya. Ferdinan menganggap Forbes itu hamil ketika keduanya perkenalan lewat Facebook hingga mereka berdua sepakat untuk berpacaran. Namun tiba-tiba Forbes mengakui jika dirinya mengandung anak Ferdinand. Ferdinan yang tak ingin kehamilan itu terjadi pun langsung melakukan tindakan kejam itu.

Kini Ferdinand ditangkap oleh kepolisian di kawasan Maine dan diancam hukuman penjara selama 25 tahun.  Namun , pihak keluarga Forbes menuntut agar Ferdinan tak hanya dihukum 25 tahun penjara saja , namun harus mendapatkan hukuman seberat mungkin karena telah membunuh Forbes yang tidak bersalah itu.