Ih Seram Ibu ini Bukan Merawat Bayinya yang Baru lahir Tapi Malah Dimakan

pay-cannibal-mum

Situshiburan.com – Seorang ibu bernama Li Zhenghua ini memiliki prilaku persis seperti Canibal . Wanita asal kota Shenzhen, provinsi Guangdong ini dilaporkan ke pihak kepolisian akibat dirinya tega memakan anaknya yang baru lahir.

Pada dasarnya , seorang ibu yang sudah mengandung selama 9 bulan ini sangat menantikan kelahiran buah hatinya di dunia dengan penuh kasih sayang. Namun berbeda dengan Li Zhenghua iniĀ  malah membuat geger banyak warga akibat tega memakan bayinya.

Peristiwa ini terjadi ketika Li berusaha menarik bayi yang berusia tiga hari itu dengan cara yang kasar lalu Li berusaha menggigit tangan bayinya itu hingga meninggalkan bekas luka di bagian telapak dan pergelangan tangan bayi malang itu.

Perbuatan sadis yang dilakukan Li itu ketika dirinya masih dirawat di rumah sakit pasca persalinan. Melihat tindakan berbahaya yang dilakukan Li terhadap bayinya itu, pihak rumah sakit langsung memberikan Li obat penenang dan kemudian pihak rumah sakit mengamankan bayi yang sudah terluka itu ke pihak perlindungan anak.

Pihak kepolisian mengatakan jika Li telah mengalami masalah kejiwaan akibat dicampakkan oleh keluarga mertua dan suaminya .

Kini bayi malang itupun dibawa oleh pihak perlindungan dibawah utusan pemerintah China akibat Li dirasa tidak sanggup merawat anaknya itu. Dan Li sendiri juga akan diamankan untuk mendapatkan terapi psikologis akibat gangguan jiwa yang dialaminya itu.