10 Gambar Doa Tentang Jodoh ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak Bacanya

Inafeed.com – Jodoh memang sudah di atur oleh Tuhan, manusia hanya berusaha dan berdoa tentang jodohnya. Kadang manusia meminta seorang jodoh yang sempurna sesuai dengan keinginannya , tapi Tuhanlah yang merencanakan semuanya.

Dan ternyata , doa – doa mereka saat meminta jodoh menjadi bahan guyonan natizen media sosial melalui gambar – gambar doa tentang jodoh.

Seperti yang dilansir dari Pulsk.com, inilah dia 10 gambar tentang jodoh bikin kamu  ketawa ngakak aja bacanya.

1. Ini doa maksa banget, pokoknya pengen kayak DIA deh! :))

1
2. Nah kalo ini males ribut

2
3. Pokoknya dia dia dia aja deh wkwkwkwkw

3
4. Ini doanya maksa banget dan gak niat

4
5. Tolong kalo bukan jodohku jangan deket deket deh

5
6. Jadikan Aku Orang Lain itu juga gapapa

6
7. Pokoknya jangan jodohkan dia dengan orang lain

7
8. Masa tega sih jodohkan dia dengan orang gila

8
9. Tolong pilihkan teman dia yang cantik dan kayak dia juga

9
10. Temennya lucu juga kok wkwkkww

10

Nah loe , pernah berdoa seperti itu tentang jodoh kamu ?