Ngeri! Pria ini Nekat Bawa Kepala Istrinya Ke Kantor Polisi. Ternyata ini Alasan si Suami

Inafeed.com – Seorang pria bernama Narayan Singh (38) ini merupakan petani dari Desa Ghareli, Ingoria, India. Pria ini dikabarkan nekat membunuh istunya gara – gara rasa cemburu hingga membuat dirinya membabi buta dengan memenggal kepala istrinya, Sarita (28).

Tragisnya lagi setelah berhasil memenggal kepala istrinya, Narayan membawa penggalan kepala istrinya itu ke kantor polisi.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan Narayan beserta penggalan kepala istrinya. Saat diselidiki dan dimintai keterangan , pihak kepolisian mengungkapkan jika Narayan masih dalam kondisi waras dan tidak menderita gangguan mental .

Dari keterangan yang ada , Narayan membunuh isitrinya hanya karena cemburu. Tanpa rasa bersalah , Narayan berjalan sejauh 1 mil dengan menenteng kepala istrinya.

044767800_1486294523-narayan_2

Orang-orang dibuat menjerit ketakutan itupun mengatakan kepada polisi bahwa istrinya layak dibunuh karena selingkuh.

“Ia telah menyakiti hatiku. Aku sudah dua kali memperingatkannya. Tapi tak ada iktikad untuk berubah,” katanya kepada Polisi.

“Narayan punya kecurigaan bahwa istrinya memliki hubungan di luar nikah,” ujarnya.

Proses penyelidikan pun dilakukan lebih lanjut. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi jasad Sarita yang ada di tengah sawah.

071852100_1486294562-narayan_3

Beberapa warga yang menjadi saksi juga mengatakan jika motif pembunuhan ini dikarenakan Narayan cemburu lantaran melihat istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain. Sebelumnya , Narayan telah lama memata-matai perselingkuhan istrinya dengan pria dari desa sebelah.

Bahkan , Narayan telah memargoki istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain. Narayan telah menegur sembari mengancam akan membunuh jika mengulangi perbuatannya.

Dan ternyata teguran itu seperti diabaikan. Pada 30 Januari lalu, Narayan kembali memargoki istrinya bermesra-mesraan dengann pria lain di gubuk.

Emosi dan rasa sakit hatinya pun tak terbendung , Narayan langsung mengambil samurai dan menghabisi nyawa istrinya sendiri.

“Kasus pembunuhan itu suah kami limpahkan ke pengadilan,” ujar Vijay.

Sungguh tragis !

Lihat juga : 10 Kematian ini Terjadi Akibat Media Sosial. Kamu Mau Tahu

 

 

iklan