9 Cara Konyol ini Boleh Kamu Tiru Agar Seolah Olah Kamu Punya Pacar

Inafeed.com – Hey para jomblo lovers, sering gak merasa iri ketika malam minggu lihat banyak orang berpasangan bergandengan tangan memadu kasih berdua , dan giliran kamu hanya sendirian saja ? Keadaan seperti ini pasti bikin kamu ngenes banget bukan.

Apalagi banyaknya foto – foto kekinian di sosial media dimana banyak pasangan mengumbar kemesraan dengan pacar sementara kamu tak punya pasangan sehingga tidak bisa unggah foto seperti mereka.

Baca juga : 9 Hal ini Perlu Cowok Pahami Sebelum Pacaran Dengan Cewek yang Udah Lama Jomblo

Tenang saja guys, jadi jomblo gak boleh ngenes – ngenas amat yah. Jomblo harus pintar berkreasi agar bisa juga bikin banyak orang iri.

Sembari menunggu pasangan yang kamu idolakan , kamu juga bisa kok ngumbar foto mesra tanpa pasangan dengan ide – ide unik di bawah ini. Ide – ide ini mungkin bisa dikatakan cara konyol namun sangat menarik untuk membuat kamu seolah – olah punya pacar.

Seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia diantaranya :

1. Foto gandengan tangan sama pasangan emang lagi kekinian. Buat jomblo, kamu bisa mengaikuti cara ini nih. Keren kan?

1486385989589873452f773

2. Biar cewekmu kelihatan ngisengin kamu lagi tidur, pinjem aja dulu lipstik ibumu dan tangan kirimu pura-pura mencoret pipimu. Kaya gini nih!

2

3. Nah, yang ini sweet banget kan, pura-puranya kamu lagi ciuman sama pacarmu. Modalnya cuma wig sama kutek aja kok!

3

4. Yang ini biar kelihatan lagi seru-seruan sama pacar nih..4

 

5. Ini cara biar malam minggumu nggak keluhatan sendirian terus. Ayo dicoba Mblo!

5

6. Tidur (kelihatannya) jadi nggak sedirian lagi kalau kamu meniru cara yang ini nih. Ngga pernah kepikiran kan?!

6

7. Enak banget sih, kalau makan belepotan ada yang perhatian kaya gini. Mblo, kamu juga bisa kelihatan diperhatikan kok, tiru aja cara diatas ini.

7

8. Anget banget deh, kalau tiap malem ada yang meluk erat kaya gini. Sayangnya, ini hanya hayalan belaka..ckckckck

8

9. Ternyata Jomblo juga bisa meniru foto kekinian kaya gini lho! Selamat mencoba deh Mblo!

9

Bagaimana menurutmu guys , konyol banget ka ?

Lihat juga : Masih Juga Jomblo? ini 10 Kalimat Kocak Untuk Kamu yang Susah dapat Pacar

iklan