10 Gambar Meme ‘Wisuda’ ini Lucu Abis Plus Nyindir

Inafeed.com – Salah satu moment yang paling dinantikan anak kuliahan yaitu moment wisuda dimana kamu bisa memakai seragam wisuda dan topi toga. Bahkan banyak dari mereka yang ingin cepat – cepat wisuda agar terlepas dari beban kuliah yang begitu menguras otak walaupun kadang ada banyak cerita di bangku perkuliahan itu.

Tapi untuk bisa wisuda , setiap mahasiswa harus menyelesaikan skripsi terlebih dahulu bahkan rela ngembun tiap malam demi bisa menyelesaikan skripsinya.

Namun tenang saja guys, semua rintangan pasti akan bisa dilalui selagi kamu giat berusaha dan berdoa. Semuanya akan terasa ringan jika kamu melakukannya dengan serius namun santai.

Dan sekedar lelucon sembari menghibur penat kamu yang mungkin sedang dilanda skripsi yang tak kunjung usai , kali ini ada beberapa gambar meme “wisuda” yang kocak abis plus bisa bikin kamu kesindir.

Mau lihat seperti apa ? seperti yang dilansir dari pulsk.com, inilah dia diantaranya :

1. Kamu yang kelahiran tahun 90an pasti tahu banget dengan film ini. Tapi, kamu udah wisuda belum?

1
2. Nah lho, siapa nih yang wisudanya cuma ngegandeng ortu? Situ wisuda apa ngambil rapot?

2
3. Jomblaud? Ngeness banget nggak sih..

3
4. Bener banget nih, karena mereka adalah sahabat setia para mahasiswa yang lagi nyusun skripsi.

4
5. Sumpah deh..gue Maudy wisuda secepatnya..iya, secepatnya!

5
6. Pengorbanan yang sangat besar banget nih. Patut di apresiasi.

6
7. Greget banget nih..mau dong kalau yang ngelamar gantengnya kaya gini.

7
8. Mau bangeett ditemenin sama Oppa!!!

8
9. Saat pertanyaan kabar skripsi jadi lebih serem dari pertanyaan kapan kawin..hehehe

9
10. Bener banget nih..hampir nangis darah deh ngerasain skripsi dan kuliah bertahun-tahun.Tapi semuanya bakal terbayar saat wisuda. Percaya deh!

10

Nah loe , kocak abis bukan ?

iklan