Adegan Ini Diduga Jadi Bukti Jika Acara Rumah Uya Cuman Setingan Doank

Inafeed.com – Baru – baru ini natizen media sosial sedang menghebohkan program reality show ‘Rumah Uya’ yang kabarnya reality show tersebut hanyalah rekayasa.

Acara yang dipandu Uya Kuya itu sebelumnya diberitakan sebagai tayangan live tanpa rekayasa. Namun ternyata , belum lama ini beredar sebuah bukti jika acara tersebut hanyalah acara settingan.

Reality show yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta pukul 17.00 WIB setiap harinya itu mendatangkan klien yang meminta bantuan Uya tentang masalah asmaranya.

Dan ternyata pada Kamis lalu, klien bernama Jasmine dihadirkan untuk meminta bantuan Uya karena curiga pacarnya selingkuh. Uya pun mengutus dua agen Rumah Uya untuk mengetes pacar Jasmine. Dengan kamera tersembunyi, adegan antara pacar Jasmine dengan agen Rumah Uya ditampilkan.

Tapi saat pacar Jasmine bergerak, ternyata terlihat ada clip on atau microphone yang ditempatkan di bajunya terjatuh. Sadar clip on yang dipakai di belakang bajunya itu terjatuh, pacar Jasmine terlihat melirik ke arah kamera.

rumah uya settingan

Dari hal inilah natizen langsung heboh jika acara Rumah Uya ini acara settingan. Bahkan belum lama dari tayangan tersebutĀ  , salah satu natizen sempat mengunggah beberapa potongan adegan ke akun gosip Instagram @lambenyinyir .

Hingga pada akhirnya , postingan tersebut menuai banyak komentar natizen. Banyak netizenĀ  berkomentar kalau acara yang juga dipandu Prilly Latuconsina ini hanya settingan belaka.

Lihat juga : 11 Foto Ini Terlihat Seperti Editan Padahal Semuanya Nyata

 

iklan