Wow! 15 Ayam Jago ini Bulunya Indah Banget Pasti Kamu gak Pernah Lihatnya

Inafeed.com – Indonesia memiliki keanekaragam hayati yang begitu luarbiasa. Dari Fauna yang ada di Indonesia sendiri memiliki keragaman dan keunikan yang bisa bikin kagum banyak orang. Misalnya dari ras Ayam jago.

Di Indonesia ayam jago memiliki banyak jenis. Bahkan setiap jenis ayam jago tersebut memiliki ciri khas bulu tersendiri . Beberapa ayam yang memiliki keunikan dengan bulu yang indah ini diketahui langka maka tak heran bila ayam tersebut kadang dijual dengan harga tinggi bahkan mencapai ratusan juta.

Seperti 15 ayam jago di bawah ini memiliki bulu yang indah banget. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Si putih dengan bulu ekor super panjang.

Bulu Ayam

2. Keren banget yang ini..

Bulu Ayam

3. Kayak jago biasa sih, tapi susunan bulunya keren.

Bulu Ayam

4. Ini pun, bulu ekornya mantap.

Bulu Ayam

5. Kayak wig ya?

Bulu Ayam

6. Corak batik ya?

Bulu Ayam

7. Halo brekele..

Bulu Ayam

8. Cakep nih..

Bulu Ayam

9. Bulunya selaras dengan pakaian yang punya..

Bulu Ayam

10. Kalau ini cakepnya nggak ketulungan. Gagah lagi..

Bulu Ayam

11. Kece badai..

Bulu Ayam

12. Si jago gondrong..

Bulu Ayam

13. Si bulu kepala jabrik..

Bulu Ayam

14. Kalem dan keren.

Bulu Ayam

15. Cemani juga ok kok!

Bulu Ayam

Lihat juga : 5 Hewan ini Otaknya Lebih Hebat daripada Manusia

iklan