7 Tempat di Bumi ini Sebaiknya jangan kamu Kunjungi. Ada yang Bisa bikin kamu Pulang tinggal Nama doank

Inafeed.com – Kamu yang suka traveling sebaiknya harus berhati – hati dengan sebuah tempat yang akan menjadi objek traveling kamu. Sebab di bumi ini ternyata ada beberapa tempat yang sangat berbahaya bahkan jika kamu mengunjunginya bisa – bisa kamu pulang tinggal nama doang/almarhum.

Beberapa lokasi yang sebaiknya jangan kamu kunjungi ini benar – benar sangat rawan bagi manusia. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika kamu beneran nekat ingin mengunjungi tempat ini.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 7 tempat di bumi yang sebaiknya jangan kamu kunjungi.

Yuk, simak bersama !

1. Pulau Sentinel Utara

pulau-ular_20170207_210422

Salah satu tempat yang sebaiknya jangan kamu kunjungi yakni pulau Sentinel Utara. Pulau dengan luas 28 km2 ini merupakan satu pulau di kawasan Kepulauan Andaman dan berada di Teluk Benggala, Samudera Hindia yang dikelilingi oleh terumbu karang.

Tempat ini didefinisikan berbahaya karena penduduk yang tinggal disini sangat tidak suka dengan dunia luar bahkan seorang pendatang. Sekitar 400 orang penduduk di pulau ini sangat protektif dan tak segan mencoba membunuh pendatang yang ingin berkunjung atau mendekati pulau tersebut.

2. Gua Lascaux

2

Gua Lacaux ini adalah tempat lokasi yang sangat berbahaya untuk kamu kunjungi. Gua yang terletak di selatan Prancis ini diperindah dengan lukisan yang menghiasi dinding gua. Namun tempat ini dikategorikan berbahaya karena karbondioksida yang diembuskan manusia menghambat lukisan di gua sehingga pihak berwenang pun melarang masuknya manusia ke dalam gua di 1963. Akan ada hal yang mengerikan jika manusia datang ke gua Lacaux ini.

3. Metro -2

3

Metro -2 ini juga menjadi salah satu tempat berbahaya untuk dikunjungi. Layanan metro ini berada di kedalaman 50-200 meter di sebuah ruangan bawah tanah Moskow, Rusia. Tempat ini tidak memperbolehkan orang biasa menginjakkan kakinya di tempat ini dan hanya anggota keluarga kekaisaran Jepang atau para pendeta  saja yang dapat mengunjungi.

5. Rennell Timur, Kepulauan Solomon

4

Rennel Timur di kepulauan Solomon ini adalah tempat tinggal bagi suku asli dan penduduk yang hobbynya memburu pendatang baru. Jadi tempat ini sangat rawan untuk kamu kunjungi. Rennell Timur dinobatkan sebagai satu situs warisan dunia UNESCO.

6. Ilha da Queimada Grande alias Pulau Ular

9wb7tyydzflnyqk913if

Ilhna da Queimada Grande alias Pulau Ular ini juga menjadi salah satu lokasi yang sangat berbahaya untuk kamu kunjungi. Pulau ini terletak di lepas pantai Sao Paula, Brasil dan dikenal sebagai pulau kematian karena memiliki banyak populasi ular.

7. Poveglia, Italia

7

Dan salah satu tempat yang paling berbahaya untuk kamu kunjungi yakni Poveglia yang berada di Italia. Poveglia telah menjadi tempat perlindungan, pengasingan, dan pembuangan untuk orang yang sakit dan meninggal selama berabad-abad. Sejauh ini sudah ada 100 ribu orang meninggal di pulau selama berabad-abad.

Nah, itulah dia ketujuh lokasi di bumi yang sangat berbahaya untuk kamu kunjungi.

Lihat juga : Ini Dia 7 Tempat Paling Manjur Untuk Berdoa, Dijamin Doa Kamu Akan Dikabulkan

iklan