Ini Akibatnya Jika Kamu Makan Pisang yang Ada Bintik Hitam di Kulitnya

115014_pisangmatanggambarluar

Situshiburan.com – Pisang merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk tubuh. Tapi, kamu harus tahu memilih pisang yang paling baik dan memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Semua jenis pisang memang baik untuk kesehatan tubuh, tapi akan lebih baik jika memilih pisang yang terdapat bintik-bintik hitam di kulitnya. Pisang dengan bintik hitam dikulit merupakan pisang terbaik yang harus kamu konsumsi.

Menurut situs Healthy Food House, buah pisang masak mengandung zat TNF atau Tumor Necrosis Factor, yang memiliki kekuatan untuk melawan sel-sel abnormal. Akibatnya pisang masak memiliki bintik-bintik hitam di kulitnya. Semakin banyak bintik-bintik hitam dikulitnya maka akan semakin banyak kandungan TNF nya.

Kandungan TNF yang tinggi akan membuat sistem kekebalan tubuh semakin kuat. Dengan mengonsumsi pisang masak yang memiliki banyak bintik hitam di kulitnya sangat bagus untuk mencegah penyakit yang mengancam tubuh, terutama kanker.

Pisang matang dengan bintik-bintik hitam di kulitnya merupakan pisang dengan khasiat terbaik dengan kandungan TNF yang kuatĀ  serta gula alami yang mudah di cerna tubuh.

Makan pisang 1 atau dua buah dalam sehari bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kamu terhindari dari batuk, flu, dan pilek.

Jadi, jika kamu suka makan pisang, pilihlah pisang yang memiliki banyak bintik-bintik hitam di kulitnya. Dan jangan makan pisang dengan kulit terbuka, atau kulit yang sudah mulai kecoklatan, itu sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh.

 

 

iklan