Coba Kamu lihat baik baik, Apa bisa menemukan 12 tentara di dalam gambar ini?

Inafeed.com – Apakah kamu salah satu orang yang paling jeli dalam melihat sebuah objek ? Coba perhatikan gambar di bawah ini !

Mungkin dalam gambar tersebut yang terlihat hanyalah sebuah pohon seperti dalam hutan . Tapi tunggu dulu guys, ternyata gambar tersebut bukanlah hanya gambar pohon dan semak belukar melainkan ada banyak tentara di hutan tersebut.

Apakah kamu melihat sejumlah tentara yang dimaksud ?

Dalam foto tersebut ada 12 anggota militer yang dinamai Household Cavalry . Gak percaya , ini dia 12 tentara yang sempat disamarkan dengan semak belukar.

Tentu saja foto tersebut bisa bikin banyak orang tercengang bahkan menggaruk-garuk kepala karena kesulitan menemukan orang di antara semak-semak hutan.

Dalam keterangannya , para tentara yang ada di foto tersebut telah disamarkan di antara pohon-pohon dan daun selama latihan spesialis di Brunei.

Sontak foto tersebut langsung menjadi perhatian natizen.

Banyak natizen memposting foto mereka melakukan Mannequin Challenge ke Facebook dengan judul: “Tentara kita saat ini keluar di Brunei sebagai bagian dari latihan bulanan untuk meningkatkan keterampilan pengintaian dan patroli dalam lingkungan paling keras di dunia.”

“Ini benar-benar membuat mereka #TrustedGuardians!”

Dan kabarnya , foto ini menjadi salah satu upaya Household Cavalry (HCR) mempertahankan tradisi yang sudah terkenal di dunia mulai tahun 1660 yang terdiri dari The Life Guards dan The Blues dan Royals.

Mereka adalah resimen tertua dan paling senior di Angkatan Darat Inggris dan dibagi antara dua unit yang berbeda dilengkapi untuk melakukan dua peran yang sangat berbeda.

HCR bertugas untuk meninjau dan memetakan dengan cepat kekuatan lain, kesigapan kepramukaan untuk musuh dan memahami manusia dan fisiknya.

Saat ini Resimen tersebut mengadopsi pengalaman baru-baru tidak hanya di Afghanistan dan Irak tetapi juga di Bosnia, Kosovo, Irlandia Utara, Kepulauan Falklands dan di Inggris.

Lihat juga : 10 Ilusi Optik Ini Menipu Mata Kamu Banget, Awas Jangan Salah Paham

 

iklan