6 Foto Kolase Sekeluarga di Pantai ini malah jadi Viral. Perhatikan Baik Baik Nenek di Kursi merah apa yang terjadi

Inafeed.com – Setiap orang pasti tak ingin melewatkan moment foto selfie ketika sedang berlibur dengan keluarga. Namun terkadang karena asik selfie dan terfokus hanya pada kamera , beberapa orang tak memperhatikan kondisi sekitar yang pada akhirnya bisa menimbulkan hal – hal yang tak ingin.

Seperti sebuah foto kolase sebuah keluarga yang terlihat sedang asik liburan di pantai tapi foto mereka malah menjadi viral dan menuai banyak cibiran natizen.

Pasalnya , foto yang diunggah oleh  sebuah akun Facebook bernama La Fabrica Del Degrado itu memperlihatkan sebuah foto keluarga dengan suasana pantai. Di belakang mereka ada beberapa bangunan tinggi.

Dalam foto tersebut juga terlihat jika cuaca hari itu sedang cerah. Namun dalam foto kolase yang dipublikasikan itu memperlihatkan foto pertama yang posisinya kiri paling atas terlihat ada tiga orang wanita paruh baya dan seorang anak laki-laki yang sedang berdiri.

Ketiga wanita paruh baya itu terlihat memakai pakaian renang. Ada juga seorang nenek yang duduk di sebuah bangku berwarna pink. Nenek itu memakai topi berwarna putih.

Dan yang bikin heboh ketika gelombang laut semakin tinggi , si nenek pun terancam tenggelam . Sebab gelombang tersebut tampak mendatangi wajah si nenek.

Dan pada potret keempat, wajah si nenek sudah tak terlihat. Selanjutnya di foto kelima natizen menyimpulkan si nenek telah tenggelam. Hal ini bisa diketahui  dari ujung topinya.

Hingga di kolase foto keenam , topi si nenek terlihat menjauhi keempat wanita dan seorang anak laki-laki itu.

Seperti ini fotonya

Banyak natizen menilai jika si nenek telah tenggelam dan terbawa arus. Foto tersebut sontak mengundang banyak kecaman.

Salah satu natizen tak segan menuliskan komentarnya :

Domenico Di Spirito: Astaga, ini bisa jadi cara membunuh nenek di tempat umum tanpa ketahuan sama sekali!

Dari foto ini bisa disimpulkan jika seseorang sering merasa tak peduli ketika sudah berada di depan kamera. Mereka hanya memperdulikan pose agar hasil foto terlihat bagus namun tak memperhatikan keadaan teman sekitar.

Gimana menurut kamu guys ?

iklan