Warga Kira Anjing ini menunggu makam tuannya, ternyata ada yang disembunyikan di dalamnya

Inafeed.com – Seekor anjing betina berhasil menyita perhatian banyak orang ketika dirinya berada di bawah batu nisan yang dia gali tepat di sebuah pemakaman.

Anjing tersebut terlihat seperti benar – benar merasa kehilangan setelah ditinggal mati pemiliknya hingga dirinya setiap hari duduk dan tidur di atas pemakaman pemiliknya itu.

image source

Namun setelah banyak orang curiga dengan prilaku anjing tersebut , mereka mencari tahu apa yang sebenarnya dilakukan anjing tersebut sampai tidak bisa jauh dari pemakaman itu.

Ternyata, di dalam lubang yang digalinya itu si anjing tegah menyembunyikan sesuatu. Anjing tersebut telah menyembunyikan beberapa ekor anak anjing yang sepertinya belum lama dia lahirkan.

Baca juga : 5 Orang ini Hidup dan Dibesarkan Oleh Hewan, Simak Kisahnya

Dan mirisnya lagi , ternyata  anjing tersebut adalah tunawisma. Anjing itu sedang hamil saat dia tiba di pemakaman.

Pada saat itulah si anjing mulai mencari satu pemakaman yang bisa digali untuk dijadikan tempat berteduh dan melahirkan anak – anaknya.

Pemakaman yang digali dan dijadikan tempat tinggalnya itupun ternyata bukan pemakaman pemiliknya seperti yang difikirkan banyak orang.

Si penjaga makam sendiri baru menyadari akan hal ini dan langsung memberitahukan kepada keluarga jika pemakaman keluarganya itu dijadikan sebagai tempat tinggal anjing.

Banyak orang yang simpati dengan anjing tersebut. Anjing-anjing itu kemudian mulai mau menerima makanan yang diberikan oleh orang yang asing bagi mereka.

Dan agar tak menganggu pemakaman yang dia tinggali , penjaga makam pun akhirnya berhasil mengeluarkan anjing-anjing tersebut dari makam itu dan dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Mereka juga berinisiatif untuk  membawa anjing tersebut ke dokter hewan, untuk diperiksa, divaksinasi, de-wormed agar anjing tersebut sehat.

Lihat juga : 7 Anak Manusia ini Dibesarkan Oleh Srigala dan Anjing

iklan