Cewek cantik ini dibully gara gara cowoknya terlalu gemuk, apa yang terjadi selanjutnya Sungguh luar biasa

Inafeed.com – Seseorang yang benar – benar tulus mencintai kekasihnya , dia tidak akan menuntut kekasihnya untuk jadi sempurna seperti apa yang dia mau. Mereka yang benar – benar tulus kadang akan selalu mencintai pasangan apa adanya walaupun banyak cibiran dari orang lain.

Seperti kisah cinta cewek cantik asal Vietnam bernama Linh My Nguyen ini benar – benar bikin banyak orang terinspirasi bahkan cinta mereka dianggap begitu romantis.

Pasalnya , wanita cantik dengan tubuh seksi mulus dan mempesona itu menjalin hubungan dengan pria gendut bernama Nguyen Hu Hai.

Banyak orang melontarkan cibiran akibat postur tubuh keduanya yang tak seimbang. Namun ternyata semua cibiran yang mereka dengar itu tak membuat cinta mereka pudar.

Menariknya kisah cinta mereka telah terjalin selama 2 tahun tepat di hari Valentine tahun ini. Banyak sekali hal – hal romantis yang terukir selama ini.

“Saya tidak berpikir banyak yang menginginkan apa yang mereka katakan saya hanya tahu perasaan saya adalah nyata dan saya senang itu,” kata Hai.

Bahkan kabar bahagianya lagi jika Hai dan Linh sedang menyusun rencana untuk membuka toko bersama dan membicarakan pernikahan.

“Kami pertama kali bertemu di hari Valentine tahun lalu di sebuah kafe favorit, saat itu kami sudah saling bicara tetapi hanya satu dua kalimat.”Sekitar dua minggu kemudian, kami bertemu lagi lalu makan bersama teman-teman.”Pada awalnya saya tak memiliki perasaan untuknya, namun perlahan cinta itu bersemi hingga tiga bulan kemudian kami resmi pacaran,” kata Linh.

Sungguh kisah cinta yang begitu romantis .

Lihat juga : Ingat Dulu Ada Aku yang Selalu Mendoakan Untuk Kesuksesanmu

iklan