Gara Gara Amel sakit suratnya semakin banyak kini giliran kepala sekolah ikut ikutan tulis surat seperti ini isinya

Inafeed.com – Surat izin saket Amel yang baru – baru ini tengah menjadi viral di media sosial ternyata terus berlanjut bahkan bermuncula surat – surat baru. Dan setelah surat yang ditulis ayah Amel itu dibalas dengan ibu guru Amel lalu menuai kontra dari Ibu kandung Amel, kini surat Amel pun ditanggapi oleh Kepala Sekolah Amel.

Surat dari Ayah Amel tentu saja menjadi perhatian natizen lantaran ditulis dengan kata – kata indah bak puisi yang ditujukan untuk ibu guru Amel.

Baca juga : Inikah Ibuguru Cantik yang dikirim surat Oleh Ayahnya Amel?

Banyak natizen menilai jika ayah Amel seakan membuat pujian untuk ibu guru Amel yang dinilai punya paras cantik menawan.

Dan ternyata surat izin yang dituliskan dari Ayah Amel itu menjadi perhatian pihak yang bersangkutan mulai dari Ibu kandung Amel bahkan kini Kepala sekolah Amel.

Balas – balasan surat itu pun menyebar di media sosial dan belum diketahui jika itu surat asli atau hanya ulah iseng natizen yang ingin membuat kehebohan.

Begini isi surat balasan sakit Amel.

Surat Ayah Amel

 

Inilah awal dari semua masalah. Ayah Amel mengirim surat yang memberitahukan bahwa putrinya tengah sakit dengan rangkaian kata-kata yang indah untuk Ibu Guru Amel.

Surat Ibu Guru Amel

Mendapat pujian selangit dari ayah Amel, Ibu Guru Amel pun membalas surat itu dengan tak kalah puitisnya. Sang guru menulis bahwa hatinya hancur berkeping-keping membaca surat dari ayah Amel itu yang mengabarkan sakitnya Amel.

Surat Ibu Amel

Gara-gara balasan surat dari Ibu Guru Amel, ibu Amel pun dimakan api cemburu. Saking murkanya, ibu Amel bahkan mengancam akan memutilasi Ibu Guru Amel jika berniat menggoda ayah Amel.

Surat Suami Ibu Guru Amel

Tak terima dengan ancaman ibu Amel pada Ibu Guru Amel, sang suami pun ikut menanggapi dengan membalas surat ibu Amel. Suami Ibu Guru Amel tersebut meminta ayah dan ibu Amel menyelesaikan masalah pribadi mereka tanpa melibatkan istrinya. Jika ayah dan ibu Amel terus mengganggu Ibu Guru Amel, maka sang suami tak akan segan membawanya ke jalur hukum.

Surat Amel

Perseteruan ayah dan ibu Amel dengan Ibu Guru serta suaminya, membuat Amel galau. Gara-gara hal tersebut Amel pun jadi malas masuk sekolah. Dengan surat itu pula, Amel meminta izin pada Ibu Gurunya.

Surat Kepala Sekolah Amel

Masalah surat-menyurat ini berujung panjang hingga ke Kepala Sekolah. Dengan rangkaian puisi, Kepala Sekolah meminta ayah Amel untuk segera membayar uang sekolah Amel.

Bagaimana menurutmu guys ?

iklan