Istri Andika Kangen Band Jual diri di Facebook, si Suami klaim punya bukti buktinya

Inafeed.com – Kasus perceraian Andika Kangen Band dengan istrinya Chairunisa alias Caca kini masih terus mengalami perseturuan.

Bahkan Caca yang awalnya menuding Andika telah melakukan KDRT , kini Andika kembali menyerang istrinya itu dengan menyebut Caca telah menjual diri di facebook.

Tudingan Andika terhadap Caca itupun dikuatkan dengan adanya percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang di-screenshoot.

Bukti kuat ini Andika peroleh ketika dirinya melihat semua isi ponsel Caca . Dan melalui aplikasi messenger milik Caca itulah Andika menemukan sebuah percakapan Caca dengan pria lain bahkan Caca memasang tarif untuk berkencan dengan pria tersebut.

Dengan adanya bukti ini Andika pun akan terus menuntut kasus perceraiannya . Apalagi dirinya pernah mendapatkan tudingan telah menganiaya istrinya bahkan Andika juga telah dituduh selingkuh dengan istri polisi.

Dalam video klarifikasinya Caca mengatakan jika dirinya sudah tak tahan dengan sikap Andika yang selain berbuat kasar juga selingkuh.

Sementara Andika mengaku jika wanita yang dimaksud itu adalah teman dekatnya sejak SD.

“Istri polisi itu ketemu dengan kita dan memang sudah biasa main kerumah orang tua saya di Ratulangi, itu merupakan teman saya sejak SD dan dia sudah seperti keluarga,” ujarnya.

Sampai saat ini kasus perceraian Andika pun akan terus diusut ke pihak pengadilan.

Lihat juga : 8 Artis ini Nikahnya Singkat Banget. Ada yang 3 Hari Udah Cerai

iklan