Dikira Masuk Angin, Saat dibekam benda benda mengerikan ini malah keluar dari dalam tubuhnya

Inafeed.com – Bekam menjadi salah satu tradisi yang sejak dulu banyak dilakukan orang – orang untuk mengobati gejala masuk angin. Bekam dipercaya bisa mengeluarkan angin dalam tubuh agar penderita masuk angin cepat sembuh.

Namun kali ini ada sebuah kejadian tak pernah diduga dimana seorang pria di duga masuk angin dan melakukan bekam tapi yang keluar bukannya angin melainkan sejenis benda aneh berupa benda – benda tajam.

Dan ini daftar list benda hasil bekam yang ada pada tubuh pria tak disebutkan namanya ini.

1. Jarum keluar dari pinggang kiri. Sudah bengkok ujungnya sebab dah lama tertanam dalam tubuh.
2. Kapas jenazah keluar dari pinggang kanan.
3. Racun yang keluar dari sendi bahu kiri.
4. Lintah keluar dari sendi bahu kanan.
5. Sendi lutut kiri kanan & belakang tubuh keluar abu mayat.

Pria ini mengaku selalu merasakan sakit yang menyiksa bahkan tubuhnya seperti terbakar api . Dan hal ini dirasakannya selama bertahun – tahun.

Pria ini juga telah berulangkali berobat namun tetap saja penyakitnya tak kunjung sembuh. Hingga pada akhirnya ada seseorang yang menyarankannya untuk melakukan terapi bekam.

Dan ternyata hasilnya sungguh mengejutkan, banyak benda aneh keluar dari tubuh. Doa – doa pun terus dia panjatkan dengan kejadian aneh yang menerpa tubuhnya seperti ada orang yang sengaja menzaliminya.

Begini doanya

Ya Allah …

Kalau memang aku hambaMu yang teraniaya, aku mohon pada-Mu … di saat sakaratul maut menghampiri orang-orang yang menganiayaku, Kau tahanlah dulu malaikat Izrail dari menjalankan tugasnya …

sehingga mereka-mereka yang menzalimiku ini berlutut memohon maaf dariku, barulah Kau izinkan nyawanya ditarik …

(Itu pun kalau umurku panjang untuk menyaksikan semua ini)

Aku rasa tidak berlebihan permintaanku ya Allah, dibandingkan kezaliman mereka terhadapku dan kesakitan yang ku tanggung selama ini.

Aminnn … ya rabbulalamin …

Lihat juga : Ngeri Seperti ini Detik Detik Seorang Wanita Yang Tersambar Petir di Pinggir Panti. Videonya Jadi Viral