Kasihan Cewek Gendut ini dibully Habis Habisan karena Cowoknya Ganteng

51d53332ebc36_51d53332edf15

Situshiburan.com – Seorang wanita gendut ini dibully habis – habisan kerena cowoknya ganteng banget. Wanita yang kerap dipanggil dengan nama Gloria ini memiliki kelebihan berat badan namun dirinya bisa menggait seorang pria tampan dengan tinggi 177 cm dengan bentuk tubuh yang begitu perfect.

Gloria mengaku jika dirinya telah menjalin hubungan dengan pria tampan itu selama 18 bulan .  Pria yang bernama Ali itu memiliki ciri mata biru, senyum berlesung pipit dan tubuh berotot ini pastinya menjadi idaman banyak wanita.

Kisah cinta mereka berawal ketika dirinya berkomunikasi dengan Ali secara online pada akhir 2009. Mia Tyler, adik Liv Tyler, mengetwit link ke salah satu video Gloria. Dari situ Ali mengikutinya hingga ke akun Twitternya. Pada awalnya Ali berkomentar di salah satu foto Gloria dengan mengatakan jika fotonya begitu manis.

Tak hanya di akun Twitternya saja, acara saya di Blog TV yang sudah tidak beroperasi lagi, yang memungkinkan pelanggan untuk berbicara dengan saya langsung melalui webcam. Sejak itulah Gloria dan Ali saling berkomunikasi lewat online

Pada saat itu juga Ali diketahui baru saja putus dari pacarnya dan merasa bila Ali telah jatuh cinta pada Gloria wanita asal Skotlandia itu. Bahkan sejak itu, Ali mengatakan kepada Glorie jika dirinya tidak bisa hidup karena Skype. Ali juga mengungkapkan jika dirinya mulai menyukai wanita bertubuh besar. Dan pada bulan Desember 2011 Ali menyatakan cinta dengan Glorie. Sejak itulah keduanya mencoba untuk menjalin hubungan cinta.

Mereka yang menjalin hubungan hanya lewat Skype itupun mengaku ingin bertemu secara nyata. Gloria menceritakan awal pertama kali dirinya bertemu di bandara San Francisco.

Ketika Ali mendarat di bandara San Francisco, dia menghubungi ponsel saya. “Kamu di mana?” tanyanya. Saya berada di luar klaim bagasi, gugup mencari rambut merahnya. “Tunggu,” katanya, lalu menutup telepon. Saya berbalik dan melihat dia berjalan ke arah saya dengan senyum lebar di wajahnya. Dia memeluk saya dan mencium saya di bibir. Saya berpikir di dalam hati, Dia pacar saya, dan dia ada di sini! ” ungkap Gloria.

Dan yang sesekali Gloria mengajak Ali untuk jalan – jalan ke Mall. Dia merasa bila saat berjalan – jalan banyak sekali cemooh yang di dengarnya karena banyak orang yang tidak percaya jika mereka berdua adalah pasangan kekasih.

Gloria mengaku dirinya selalu di bully banyak orang dengan cemooh yang begitu menyakitkan. Karena bila dilihat memang sepertinya ini menjadi suatu mukjizat bagi Gloria bisa mendapatkan pria setampan itu.

Sesekali Gloria mengunggah foto selfie mereka berdua di akun sosial medianya. Langsung banyak komentar para natizen yang membully Gloria.

(“Apakah dia buta?” atau “Dia hanya bersamamu untuk mendapatkan KITAS?”) sampai menyindir seperti, “Bagus ya, dia tidak sekadar melihat penampilanmu” atau “Dia baik sekali mau berpacaran denganmu.” Saya biasanya menjawab, “Dia tidak sedang beramal — dia memang pacarku!”

Medengar sindrian dari banyak natizen ini Gloria memang terkadang merasa sakit hati , tetapi terkadang juga dia beruntung telah bisa memperlihatkan kekasih yang super tampan itu.

Kisah cinta mereka pun berjalan begitu indah hingga pada akhirnya Ali meminta Gloria untuk bertemu dengan orang tuanya. Awalnya Gloria tidak mau karena takut bila orangtua Ali tidak setuju ketika melihat bentuk badan Gloria.

Saat ditanya soal berat badan, Gloria mengaku jika itu akibat dirinya suka mengkonsumsi makanan cukup banyak. Bahkan Gloria pun enggan untuk menyebutkan berapa berat badannya.

Namun dengan niat yang baik, Gloria pun menerima tawaran Ali untuk bertemu dengan orangtuanya. Ali pun meminta Gloria untuk berbusana seksi. Sejak itulah Gloria mulai mengubah dirinya untuk tampil lebih percaya diri lagi.

Nasib baik ada pada Gloria ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjadi peserta di Beauty Adjustment, proyek video kolaboratif yang di dukung oleh ribuan penonto setianya.

Video tersebut menampilkan kisah Gloria bersama Ali dimana jika cinta tidak memandang rupa . Cinta yang tulus itu datang dari hati tanpa melihat kekurangan di dalam diri kekasihnya.