Wah! Dewi Persik Ngaku sering diraba raba Nasar

Inafeed.com – Penyanyi dangdut Dewi Persik belum lama ini berani melontarkan kata – kata kasar kepada Nassar setelah Dewi merasa adanya kasus pelecehan dimana Nassar beberapa kali merabanya.

Dalam acara konser D’Academy 4 atau DA4 yang disiarkan langsung oleh Indosiar, Selasa malam (4/2), Dewi Persik menyebut Nassar bencong dan a*jing .

Kondisi tersebut membuat Dewi Persik seakan emosi berlebihan hingga tak bisa lagi menahan ucapan kasarnya.

“Dia ini (Nassar) suka pegang-pegang gak sopan, dan sudah saya tegur bahkan terlalu sering melecehkan, dan saya memang gak mau dipegang-pegang, bukan munafik, kebetulan di acara tv ini. Dia udah nyolot gak karuan kyk seran, dan saya tidaka kata kecuali anjing dan bencong yang pantas buat dia,” tegas Dewi Persik.

Dalam hal ini Dewi Persik memang  mengakui ucapannya sangat tidak pantas sehingga dirinya meminta maaf kepada publik, tetapi bukan kepada Nassar.

“Ucapan saya memang sangat tidak pantas, kata2 anjing dan bencong keluar setelah ada jeda ke iklan, bukan lagi live ya. Tapi saya yang khilaf dan marah sebagai wanita yang berstatus janda yang tidak akan mengusik siapapun apalagi berlaku tidak sopan atau nakal terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung,” imbuh Dewi Persik.

Dan Dewi Persik  juga mengatakan jika dirinya bukan tipe orang yang suka mencari masalah, kecuali jika dia dipancing.

Semoga masalah Dewi Perssik dan Nassar bisa diselesaikan dengan baik dan tak berujung panjang.

Lihat juga : Netizen Tiba Tiba gagal fokus dengan dada Dewi Perssik yang merah, Kira Kira bekas apa Tuh?

 

iklan