10 Penampilan Busana Orang Orang Terkenal ini Malah Miri Seperti Benda Benda yang ada disekitar Kita

Inafeed.com – Orang terkenal seperti Artis sudah pasti menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan ngetren, mereka gak mau tuh terlihat norak apa lagi terlihat jelk ya pasti malu lah kan orang terkenal ko pake baju murah pasti tar jadi bahan olok olokan haha.

Namun banyak juga para artis atau orang terkenal yang malah menggunakan busana yang terlihat aneh.

Nah seperti 10 gaya busana orang orang terkenal ini sepertinya mereka terinspirasi dari benda benda yang ada di sekitar kali ya soalnya mirip banget. seperti dikutip dari situs brilio.net seperti ini 10 gambar gambarnya.

1. Wah putri presiden Amerika Serikat pakaiannya disandingkan dengan alumunium foil.

2. Ini fashion Justin Bieber kayak bayi pakai popok aja.

3. Hemm, mirip tokoh kartun.

4. Itu gaun apa mesin cuci mobil sih.

5. Ini siapa sebenarnya yang meniru.

6. Ups mbak Lady Gaga.

7. Roti bakar enak kayaknya.

8. Fix! Persis banget.

9. Mirip dengan kaleng minum ya.

10. Mirip apa coba?

iklan