Pamer Foto Sedang Mandi Uang, Cewek ini Akhirnya Banyak dapat Kecaman

wanita-ini-dikecam-karena-pamer-foto-mandi-uang

iklan

Situshiburan.com – Seorang wanita di Filiphina mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak terkait aksinya yang memamerkan uang dengan berfoto sedang mandi uang didalam bathtub.

Wanita yang bernama Jeane Lim-Napoles ini mengunggah fotonya di media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan bahkan YouTube. Ia memamerkan uangnya yang sangat banyak hingga bisa menutupi seluruh tubuhnya.

Sebelumnya aksi memamerkan uang ini sudah pernah dilakukan oleh seorang wanita di China, ia memamerkan uangnya dengan membakar uang. Foto tersebut pun mendapat banyak komentar pedas dari pare netizen.

Hal ini juga terjadi pada Jeane, bahkan pihak perpajakan menduga adanya korupsi di balik kekayaan yang dimiliki Jeane, karena mengingat  ibu Jeane yang merupakan seorang wanita karir, dan diduga ikut terlibat dalam penggelapan uang.

jeanenapolesmanilaphilippines

Setelah mendapatkan banyak kecaman dan tudingan hasil korupsi, Jeane langsung menghapus semua akun media sosialnya, dan pihak perpajakan memastikan ada yang akan masuk dalam penjara.

Perpajakan juga mengatakan jika memamerkan kekayaan itu boleh-boleh saja, tapi jangan sampai tidak membayar pajak. Ibu Jeane sendiri diketahui tidak pernah membayar pajak.

 

iklan
iklan