10 Gambar Meme Pilkada ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak aja Lihatnya

Inafeed.com – Kemarin , 15 Februari masyarakat DKI Jakarta ramai – ramai menggunakan hak suaranya untuk memilih kepala daerah di Pemilu Pilkada 2017 ini.

Usai Pemilu , satu dari sekian banyak pengguna media sosial memamerkan jari tangannya yang bertinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilih.

Dan ternyata tak hanya postingan – postingan jari bertinta usai pemilu saja, banyak sekali natizen yang membuat lelucon dengan membuat meme pilkada yang pastinya bikin ngakak aja lihatnya.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia gambar meme pilkada yang bikin kamu ketawa ngakak aja lihatnya.

1. Duh, ini sih pilihan yang romantis banget..

2. Duh kok gini yaa pilihannya, pasti bingung

3. Nah, kalau cowok-cowok sih pasti pilih nomor 4

4. Ini nyelupnya gimana ya?

5. Yang ini sih dari pagi udah banyak..

6. Ari Wibowo kocak juga yah..

7. Kalau pilihannya ini, kamu mau nyoblos yang mana guys?

8. Waduh, nyaingin film ini sih..

9. Yang ini jangan sampe yaa, apalagi kalau masih basah..

10. Nah kalau yang ini bener banget nih..

Dijamin kamu pasti ketawa  melihatnya guys ?