5 Benda Ciptaan Manusia ini Malah di Sembah Sebagai Tuhan

2

Situshiburan.com – Sejak dulu hingga sekarang ajaran Nabi Muhammad SAW untuk menyembah Tuhan masih dilaksanakan. Namun, masih seperti dulu saat Nabi Muhammad masih hidup, ada sekelompok manusia yang menyembah berhala, saat ini pun kepercayaan menyimpang itu masih saja dilakukan.

Tak bisa dipungkiri didunia ini masih banyak manusia yang tidak mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. Masih saja mereka menyembah benda-benda yang merupakan ciptaan manusia sendiri yang dipercayainya sebagai Tuhan mereka yang telah memberi segala hal yang telah mereka dapatkan.

Berbagai macam benda mereka sembah, mulai dari patung, pohon, dan sebagainya.

Seperti ke lima benda ciptaan manusia berikut ini yang disembah dan dijadikan Tuhan oleh sekelompok manusia yang biasa disebut sekte atau aliran kepercayaan.

Nah, mau tau apa saja benda yang disembah oleh manusia ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini seperti dilansir Keepo.me.

1. Warga ramai-ramai sembah teko hebohkan Malaysia

1

Seorang bernama Roslan Abdul Rahman yang merupakan mantan nahkoda di adili di Negara Bagian Malaka, Malaysia karena mengaku Nabi Hidir. Dan ada kasus lebih heboh tentang pemikir Agama sesat yang di pimpin oleh Ariffin Muhammad pada tujuh tahun sebelumnya yang juga membuat gempar sehingga sekte ajaran sesat ini terkenal hingga seluruh dunia gara-gara ritual aneh menyembah teko raksasa.

Sejak pertengahan 1980an Ariffin memimpin kelompok ini dan memulai kontroversi, lelaki kelahiran 1943 ini, kerap di panggil Ayah Pin yang dulunya adalah seorang petani biasa di Kampung Batu, Kota Besut. Namun semuanya berubah saat Ayah Pin percaya Malaikat mendatanginya saat dia sedang sakit-sakitan. Ariffin Muhammad lantas bercerita kepada tetangga, bahwa dia baru pulang dari surga mengikuti undangan utusan Tuhan itu.

Ayah Pin ini menggaet hati para pengikutnya dengan ajaran Perennial, yaitu dengan menggabungkan berbagai agama menjadi satu. Ia juga mengajak pengikutnya untuk datang ke kuil, gereja dan juga ke masjid. Ia juga mengaku sebagai reinkarnasi Yesus, Buddha, Siwa dan juga Nabi Muhammad.

Pengikut Ayah Pin ini diajak untuk menyembah Teko raksasa, karena teko raksasa tersebut sebagai lambang syukur terhadap rezeki mengucur dari surga.

Namun, masa kejayaan Ayah pin berakhir pada tahun 2005, karena ia mengaku sebagai Tuhan. Pemerintah Malaysia sudah tidak bisa menoleransi lagi karena sudah melanggar undang-undang. Ratusan pengikut Ayah pin ditahan dan 85 diantaranya dipenjara karena tetap mempercayai Ayah pin sebagai Tuhannya.

2. Warga India puja sepeda motor di kuil

2

Warga India kini sedang dihebohkan dengan pemujaan sebuah sepeda motor di sebuah kuil di Negara bagian Rajasthan, India. Awal mulanya kenapa sepeda motor itu bisa dipuja adalah pada tahun 1991 Om Banaji mengendarai sepeda motor  kesayangannya bernama Peluru. Kemudian ia mengalami kecelakaan fatal hingga meninggal. Polisi pun membawa motornya ke kantor polisi, namun keesokan paginya motor itu kembali lagi di lokasi kecelakaan Om Banaji.

Kemudian, polisi membawa lagi motor tersebut dan mengikatnya dengan rantai, tapi kejadian sama terulang,motor itu pun kembali ke tempat semula. Hingga beberapa kali kejadian sama terulang, hingga akhirnya warga India percaya jika motor tersebut dapat memberi keselamatan bagi mereka.

3. Boneka barbie jadi penyembahan berhala di kuil Singapura

3

Negara Singapura ternyata juga memiliki benda yang disembah oleh warganya. Benda tersebut berupa boneka barbie yang diletakan di kuil yang sudah berusia 117 tahun.  Boneka barbie ini dipercaya memiliki kekuatan magis sehingga para peziarah mempersembahkan berbagai benda berharganya seperti cincin, kalung, gelang dan sebagainya.

4. Ribuan orang di Las Vegas menyembah daging asap / bacon

images

Di Las Vegas kini sedang hebohnya menyembah daging asap atau bacon di sebuah Gereja Bacon. Ribuan orang datang ke Gereja Bacon untuk melakukan pernikahan , pemakaman dan sebagainya. Bahkan sekitar ratusan orang berebut ingin mendaftarkan diri ke website menyembah daging asap ini untuk ikut menyembah daging asap atau bacon.

5. Warga kristen Rusia sembah pohon karena adanya penampakan  dengan rupa Yesus

5

Warga Desa Burmakino yang berada di Rusia kini tengah heboh menyembah sebuah pohon yang didalamnya terdapat sayatan yang diklaim sangat mirip dengan wajah Yesus Kristus. Pohon ini tak sengaja ditemukan oleh seorang tukang kebun.

Karena mereka tak memiliki gereja, mereka pun menjadikan pohon itu sebagai tempat sembahan mereka. Tak hanya itu, mereka juga sangat merasa terkesan dengan pohon itu hingga sangat setia memuja pohon tersebut.

Nah, itulah dia ke lima benda yang disembah sebagai Tuhan oleh sekelompok manusia.