Kejadian kejadian unik sopir taksi online ini bikin kamu ngakak aja mengetahuinya. Salah satunya cewek mabuk buka baju

Inafeed.com – Kecanggihan teknologi dan sosial media saat ini banyak dipergunakan orang untuk mencari keuntungan tambahan. Banyak sekali mereka yang memilih melakukan bisnis secara online.

Tak hanya bisnis online shop saja yang digemari kaum hawa tapi juga bisnis driver onlie atau supir taksi online yang banyak digunakan pria untuk mencari uang tambahan. Dengan jaringan online ini para supir taksi lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dengan jasa antar jemput.

Namun dibalik jasa supir taksi online ini , ada banyak kejadian 0 kejadian unik yang dialami para supir taksi terhadap penumpangnya. Salah satunya seperti kisah supir taksi yang mendapatkan penumpang cewek mabuk hingga nekat buka baju di dalam mobil.

Mau tahu seperti apa kisah – kisahnya , seperti yang dilansir dari tribunnews.com, inilah dia diantaranya . Yuk check it out !

1. Etdaah! Penumpang Wanita Mabuk Saat Naiki Taksi Online, Lihat Apa yang Dilakukan Setelah Masuk Mobil

Natizen media sosial sempat dibuat ngakak gak karuan dengan postingan seorang pria yang bekerja sebagai  pengemudi taksi online. Dalam ceritanya , sopir taksi yang diketahui bernama Tedy Alvi itu mengaku telah mendapatkan custumer wanita  yang mabuk berat dan parahnya pelanggannya itu tanpa sadar telah membuka bajunya sendiri.

Kisah itu diunggahnya ke grup Facebook Komunitas GrabBike & GrabCar pada Selasa (14/2/2017) itu menjadi perhatian natizen.

Dalam postingannya itu tampak pria memakai kaus abu-abu ini berada di kursi kemudi mobil. Sementara di kursi penumpang terlihat wanita yang menggunakan celana jin biru robek.

Melihat kondisi penumpangnya yang mabuk berat , Tedy Alvi mengaku tak bisa berkata apa-apa. Dirinya hanya bisa pasrah dengan keadaan penumpangnya.

Teddy tanpa segan membagikan pengalaman barunya itu ke akun media sosialnya.  Begini ceritanya :

“Kemarin gua dapat CS SPG mabok parah. Di dalam mobil langsung buka baju. Kata nya gerah padahal AC udah gede mau dianterin ke tujuan ga mau mau.Malah suruh nyari hotel, udah di hotel pengen di temenin. NAH LOH apa daya gua sebagai mitra teladan cuman bisa bilang OK SIAP BU.Nyetir pun gak karuan diliat dosa kaga diliat penasaran”

Postingan Teddy tersebut langsung menyita perhatian natizen. Bahkan natizen pun tak segan menuliskan komentarnya.

“Kejadian ga?!” tanya akun Brutus Walrus.

“No video hoax. .. Hihihi” kata Kotaro Minami.

“Kambinggg…wkwkwkwk…bagi2 dong brooo” kata akun Dundun Si Maremare.

“Kagak percaya kalo buka baju. Mana BUKTINYAA??” tanya akun Diky Bali.

Kemudian tak berapa lama akun Facebook Tedy Alvi kembali memberikan bukti lainnya. Dia mengaku kalau barang milik pelanggan wanita yang mabuk itu ada yang ketinggalan.

Gimana menurut komentar loe guys ?

2. Driver Taksi Online Ini Dapat Order Antar Mayat

Kejadian driver taksi yang satu ini juga tak kalah menggelitik pembaca guys. Kali ini ada sebuah kisah dari seorang driver taksi online yang mendapatkan orderan antar mayat .

Cerita yang dibagikan ke group @dramauber_id yang dibagikan oleh pengguna akun Twitter @AtlanTsabitQeis itu awalnya mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan oderan taksi online.

Foto tersebut diberi keterangan mengantar penumpang dari RS Umum Fatmawati Jakarta menuju Cirebon.

Tapi di orderan tersebut bertuliskan, “Bawa mayat ya pak.”

Si driver online itu juga mengaku jika dirinya mendapatkan tari bayaran sebesar Rp 600 ribu!

Permintaan tersebut awalnya dilakukan lewat chatting online. Namun belum diketahui si supir taksi online itu menyanggupi atau tidak pesanan antar mayat itu.

3. Batalkan Orderan Taksi Online Menjadi Viral di Media Sosial, Alasannya Bikin Ngenes!

Dan kisah driver online yang bisa bikin ngakak bahkan menjadi viral yakni dari seorang pengguna taksi online yang mengaku membatalkan orderan taksi online.

Kisahnya dibagikan dalam akun Twitter @panjiprasa . Dalam unggahannya itu dirinya mengirimkan komplain beruba mention ke akun Twitter GrabID.

“min, ini cara cancel orderan yang sudah saya pesan gimana ya?” tulis caption-nya.

Ternyata alasan dirinya membatalkan orderan gara – gara si pelanggan itu adalah mantanyya. Dalam gambar yang ia sertakan dalam kicauan tersebut, ada percakapan dengan wanita yang diduga driver taksi online.

“Kak panjiprasa ya?”

“Ia betul. Saya sudah di depan stasiun ya,” balas Panji.

“Aku Devi kak. Mantan kakak :(” balas driver tersebut.

Kicauan Panji ini pun menyebar viral di Twitter hingga diketahui telah di-retweet lebih dari 500 kali, dan ditanggapi berbagai macam oleh netizen.

Nah, itulah dia kejadian-  kejadian unik sopir taksi online ini bikin kamu ngakak aja

Lihat juga : Kisah Mantan Seorang Supir Taksi yang Kini Bergaji Rp 135 juta per Bulan. Wow Banget Dah!

 

iklan