10 Kelakuan Cewek saat pakai gadget ini bikin kamu tepuk jidat aja lihatnya

Inafeed.com – Satu dari sekian banyak cewek di dunia ini pasti bisa dibilang gila selfie. Bahkan kebiasaan selfie yang tak bisa dihilangkan ini membuat mereka selalu ingin eksis dimana pun berada.

Mereka tak bisa jauh dari gadget yang dimilikinya hingga nekat melakukan hal – hal aneh. Dan kali ini ada 10 kelakuan cewek saat pakai gadget bikin kamu tepuk jidat aja bacanya.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Duh cabe-cabean level dewa.

2. Sebenarnya fokus ke yang mana sih mbak?

3. Hmmm…mau nyuci laptop mbak?

4. Duh…

5. Hati-hati nggak bisa berdiri lho!

6. Yaelah…kayak nggak ada tempat selfie lainnya.

7. Kalau mau makan ya makan saja sih. Nggak bisa lepas dari laptopnya?

8. Ini apa maksudnya? Gagal paham.

9. Apa sih ini maksudnya?

10. Mumpung lagi macet, daripada nganggur.

11. Duh…bikin tepuk jidat deh tingkahnya.

Gimana guys , kamu jangan ikutan seperti itu ya !

Lihat juga : 8 Ilusi Optik ini bikin menipu mata kamu. Awas jangan ngeres dulu ya

iklan