Mencoba Melawan Takdir, 6 Orang ini nyaris hidup Abadi

Inafeed.com – Di dunia ini banyak sekali orang – orang yang diberikan mukjizat luarbiasa dari Tuhan yang Maha Esa dimana mereka mencoba melawan takdir hingga nyaris hidup abadi.

Pada dasarnya tidak ada manusia yang hidup abadi. Namun karena mukjizat dan kehendak Tuhan apapun bisa saja terjadi.

Dan kali ini ada 6 orang yang penah mencoba untuk melawan takdir hingga nyaris hidup abadi. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Diane de Poitiers

Seorang wanita bernama Diane de Pitiers ini juga merupakan salah satu orang yang sempat melawan takdir.  Diane ini selalu berusaha menciptkan hal – hal baru agar terus awet muda dan bertahan hidup.

Hingga pada akhirnya pada tahun 1500-an di Perancis,  istri dari Raja Henry II ini berhasil memilih cara ekstrem untuk tetap muda yakni dengan meminum emas untuk memanfaatkan kekuatan matahari . Diketahui jika kecantikan Diane dikarenakan gennya yang bagus dan kebiasaannya berolahraga.

Namun ternyata , Diane dikabarkan meninggal dunia  pada usia 66 tahun. Emas yang ia minum membuatnya mengalami anemia dan tulang lemah. Saat rambutnya diperiksa ternyata mengandung emas 500 kali di atas tingkat normal bersama dengan merkuri.

2. Nicolas Flamel

Nicolas Flamel juga merupakan salah satu manusia yang pernah melawan kematian hingga membuatnya hidup pada akhir abad ke-14 sampai awal abad ke-15.

Nicolas telah mendedikasikan hidupnya untuk menerjemahkan buku misterius yang menjelaskan tentang Batu Bertuah yang dipercaya dapat mengubah logam dasar menjadi emas.

Namun pada akhirnya Flamel tercatat meninggal di Paris pada 1418 dan tak ada catatan yang menjelaskan lanjutan temuannya tentang Batu Bertuah.

3. Qin Shi Huang

Qin Shi Huang merupakan pemimpin pertama yang menyatukan Cina sekaligus orang pertama yang menggunakan gelar “Kaisar” dan bukannya raja. Qin Shi Huang juga menjadi salah satu orang yang punya ambisi untuk hidup abadi membuat ia mengutus orang-orangnya untuk mencari Pulau Penglai dalam mitos. Menurut kepercayaan, pulau tersebut menjadi rumah air mancur keabadian Elixir of Life. Kaisar Qin tewas akibat keracunan merkuri yang ia konsumsi agar hidup abadi.

4. Mumi Biksu Budha dari Jepang

Mumi Biksu Budha dari Jepang ini juga menjadi salah satu orang yang pernah melawan hidup abadi.

Menurut kisah, para biksu tersebut mendedikasikan diri mereka sebagai mumi untuk keselamatan umat manusia. Sebelum tewas, seorang biksu hanya akan makan buah dan kacang-kacangan selama tiga tahun. Mereka juga akan minum teh racun untuk menjaga serangga menjauh dari tubuh.

Namun menjelang kematian, biksu yang mendedikasikan hidupnya menjadi mumi akan bermeditasi di sebuah makam dengan tabung pernapasan. Ia akan membunyikan lonceng sebagai tanda masih hidup.

Bila lonceng tak lagi berbunyi pertanda biksu telah tak bernyawa dan muridnya akan menyegel makam.

5. Alexander Bogdanov

Alexander Bogdanov ini merupakan seorang dokter, filsuf, aktivis, penulis fiksi ilmiah, feminis, dan seorang pemikir. Bogdanov memiliki hubungan yang dekat dengan Lenin, penguasa Rusia kala itu.

Pada tahun 1924, ia mendirikan Institut untuk Hematologi dan Transfursi Darah. Ia memiliki hipotesa bahwa darah manusia dapat membuat seseorang awet muda.

6. Issac Newton

Issac Newton ini juga merupakan salah satu orang yang pernah melawan kematian. Dia adalah salah satu ilmuwan berpengaruh di dunia tak luput dari ketertarikan akan hidup abadi. Sebelum kimia menjadi suatu disiplin ilmu, Newton pernah mempejalari Okultisme, ilmu tentang kekuatan setan.

Setelah banyaknya hal – hal yang dia teliti, Newton mengalami gangguan saraf, insomnia, kehilangan nafsu makan, paranoia, dan keracunan merkuri serta timbal hingga akhirnya tewas.

Nah, itulah dia keenam orang yang pernah melawan kematian hingga nyaris hidup abadi.

iklan