5 Bocah ini Sangat Pintar Komputer Aja Kalah

22

Situshiburan.com – Selama ini komputer dipercaya sebagai alat paling canggih yang bisa membantu semua pekerjaan manusia. Bahkan komputer ini bisa menyelesaikan semua kesulitan yang dihadapi manusia. Akan tetapi jika komputer ini hadir karena ciptaan manusia. Pastinya otak manusia yang menciptakan komputer ini jauh lebih pintar. Bahkan sejauh ini ada sejumlah bocah yang dinobatkan sebagai bocah terpintar di dunia karena kepintarannya melebihi otak komputer.

Beberapa bocah yang sangat pintar ini salah satunya bocah berusia 7 tahun bernama Kautilya Pandit yang disebut Google berjalan karena bisa menghafal informasi dari 213 negara yang meliputi populasi, agama, mata uang hingga hal-hal yang terkait dengan negara tersebut.

Selain Pandit, ada sejumlah bocah yang juga memiliki kemampuan otak sangat pintar hingga bisa mengalahkan otak komputer.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 5 bocah yang sangat pintar di dunia.

1. Priyansi Somani

11

Priyani Somani ini merupakan salah satu bocah pintar yang berusia 12 tahun dan mendapat julukan kalkulator dunia karena dirinya sangat pintar soal berhitung. Bahkan Priyani Somani ini  pernah mendapatkan juara dunia berkali-kali lomba berhitung dan telah berhasil memecahkan Record dunia Guinners .

2.Gregory R. Smith

22

Gregory R. Smith ini juga merupakan salah satu anak luarbiasa yang memiliki kecerdasan mengalahkan otak komputer. Gregory R. Smith ini lahir pada tahun 1990 di Amerika Serikat dan yang mankjubkan lagi dirinya sangat lancar membaca dalam usianya yang masih 14 bulan. Bahkan Gregory R. Smith ini sudah masuk perguruan tinggi di umur 10 tahun dan dinobatkan sebagai penerima gelar master termuda di usia 11 tahun . Diketahui juga bila Gregory ini berhasil mendirikan International Youth Advocates pada usia remaja untuk mendorong penghentian konflik internasional.

3. Sherwyn Sarabi

33

Sherwyn Sarabi ini juga merupakan anak jenius di dunia yang berasal dari New York dengan kecerdasan otak yang luarbiasa. Sherwyn memang sudah terlahir sebagai anak yang pintar. Sejak usia 2 tahun dirinya memiliki gemar membaca buku – buku ensiklopedia dan bahkan bisa hafal seluruh negara di dunia serta hafal  195 negara anggota PBB dengan mengidentifikasi lokasi negara tersebut di peta. Tak hanya itu saja, Sherwyn juga diketahui sangat lancar ketika membaca sebuah artikel yang berisi 500 kata.

Dalam usia yang begitu muda itu , Sherwyn mampu menjelaskan fungsi organ tubuh, bahkan dapat menceritakan rasi bintang. Bahkan kedua orangnya begitu senang melihat buah hatinya sangat tergila – gila untuk belajar. Umumnya anak usia balita itu sangat sulit bila di suruh belajar .

4. Arfa Karim

44

Arfa Karim gadis asal Pakistan yang lahir tahun 1995 ini juga merupakan salah satu bocah yang memiliki kecerdasan luar biasa. Arfa Karim ini adalah bocah pertama yang mendapatkan Sertifikat Profesional Microsoft termuda sepanjang sejarah di usia 9 tahun.  Dengan menggunakan fitur Microsoft. Arfa diketahui dengan mudah membuat suatu program komputer.  Kemampuannya dalam mengoperasikan komputer ini membuat ketua Microsoft Bill Gates  mengundang Arfa ke markas pusat Microsoft yang berada di Amerika Serikat. Namun Tuhan berkehendak lain, Arfa dinyatakan meninggal dunia di usia 16 tahun akibat sakit mendadak.

5. Kim Ung Yong

55

Kim Ung Yong ini juga merupakan bocah yang juga memiliki kecerdasan luarbiasa bahkan dirinya dinobatkan sebagai bocah paling cerdas di dunia. Kim Ung Yong ini adalah pria kelahiran 8 Maret 1962 yang memiliki IQ 210 mampu menghafal seluruh buku dan juga sangat lancar berbahasa Korea, Jepang, Jerman, serta Inggris di usia 3 tahun . Bahkan di usia yang masih balita itu, Kim Ung Yong mampu memecahkan soal kalkulus rumit tingkat mahasiswa. Di usia 6 tahun , Kim Ung Yong ini telah diundang Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) guna membicarakan soal teoretis penerbangan ke luar angkasa.

Nah, itulah dia kelima bocah yang memiliki kecerdasan luar biasa.