15 Ide unik ini buktikan jika Orang Indonesia itu kreatifnya turun temurun, mau lihat

Inafeed.com – Tahukah kamu jika orang Indonesia adalah orang yang punya banyak ide – ide kreatif . Dan menariknya , ide – ide kreatif yang dimiliki orang Indonesia ini seperti ide turun temurun.

Ada banyak realita yang membuktikan jika ide unik orang Indonesia ini memang berasal secara turun – temurun. Coba saja lihat beberapa bukti di bawah ini.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 15 ide unik buktikan jika orang Indonesia kreatifnya turun temurun.

Yuk, simak !

1. Daun singkong jadi kalung.

2. Bekas kotak susu Frisian Flag dijadiin pemain bola kertas.

3. Kalau sepatu longgar yah di giniin aja biar nggak longgar.

4. Kaos kaki udah kendor, dipakein karet gelang biar kenceng lagi, no mlorot-mlorot.

5. Jalan rusak ditanami pohon pisang buat nyindir pemerintah yang tak peduli.

6. Bikin senjata andal sejak dini.

7. Kayu saja bisa di jadiin motor. Apalagi yg lain…

8. Becak + motor = Becak motor.

9. Motor sport idaman eh malah cuma kayak gini nasibnya.

10. Mobil bak dikasih terpal biar serasa jadi mobil keluarga daya tampung nambah.

11. Boneka aja diedit jadi goblin.

12. Terlalu kreatif jadinya rusak uangnya, duh jadi nggak laku.

13. Peringatan untuk anak kost.

Gimana menurut kamu guys .

Lihat juga : 12 Foto ini perlihatkan Orang Indonesia Ngak Bisa lepas dari Helm. Lihat dah!