15 gambar meme masa masa SMA ini ini bikin kamu ingat waktu sekolah dulu

Inafeed.com – Masa sekolah bisa menjadi masa – masa paling indah. Banyak sekali hal – hal konyol yang tak bisa dilupakan di masa – masa sekolah mulai dari suka melanggar aturan sekolah , tidur saat jam pelajaran sekolah bahkan hal – hal lain.

Kisah – kisah di masa sekolah mungkin bisa menjadi cerita dan pengalaman diri. Dan untuk bernostalgia, kali ini ada 15 gambar meme masa – masa SMA yang bisa bikin kamu ingat waktu sekolah dulu.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Hayo siapa yang kayak gini?

2. Galaunya cuma sebatas masuk IPS atau IPA.

3. Tuh catet, masih SMA jangan pacaran dulu.

4. Mana nih suara cowok-cowok yang masuk IPA?

5. Jadi makin solid persahabatannya.

6. Siapa yang pernah ngalamin?

7. Wkwk, bener banget nih. Kamu pasti juga gini kan?

8. Ya nasib!

9. Mantau guru vroh!

10. Kadang masa SMA juga jadi masa paling galau.

11. Bapernya kebawa sampai kuliahan.

12. Duhdek, sa ae dah.

13. Bener banget, mending cari sahabat sebanyak-banyaknya dulu.

14. Uang saku mepet sih.

15. Jangan gaya-gayan dulu deh.

Gimana menurut kamu guys ? pernah melakukan hal seperti itu ?