Chat PDKT cewek ke cowok ini endingnya bikin kamu ketawa ngakak aja lihatnya

Inafeed.com – Masa – masa PDKT menjadi masa paling manis bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Pada masa itu mereka akan saling mengenal satu sama lain untuk menjalin hubungan ke yang lebih serius.

Kadang hal – hal manis pada masa PDKT ini bisa lewat Chat media sosial. Seperti beberapa foto chat PDKT cewek ke cowok yang satu ini begitu romantis. Tapi mirisnya ending chat tersebut malah bikin ngakak aja lihatnya.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Awal-awal kenalan.

2. Wah, ternyata sekota.

3. Modusnya dengan ngacak nomer nih.

4. Mulai ngegombal.

5. Ceweknya juga gercep ternyata.

6. Gamer nih cowoknya.

7. Mulai ngasih perhatian.

8. Jadi makin penasaran dengan endingnya nih.

9. Modus ngajak curhat nih.

10. Ceweknya ngode banget.

11. Sama-sama belum punya pacar.

12. Nih screenshot dari ceweknya.

13. Pepet terus nih.

14. Cowoknya udah mulai bilang suka.

15. Kira-kira ceweknya suka juga nggak ya?

16. Wah, ceweknya juga suka ternyata.

17. Lho, udah jadian tapi belum pernah lihat wajah masing-masing.

18. Video call sama pacar.

19. Oh, ini cewek yang ngaku namanya Rahmi.

20. Yah, cowoknya langsung marah-marah.

Gimana guys , kocak abis bukan ?

Lihat juga : 10 Gambar meme ‘dua hal yang tak mungkin bersatu’ ini bikin Kamu senyum senyum sendiri lihatnya