in

Driver Ojek Dapat Orderan Jam 2 Pagi, Saat Sampai di Lokasi Hal yang Mengerikan ini pun terjadi

“Sekitar pukul 2 pagi, driver ini baru saja selesai bekerja di sebuah proyek. Pria tersebut mencoba peruntungannya untuk mencari penumpang. Akhirnya, ia menyalakan aplikasi Gojek-nya. Namun tak disangka, ada seorang penumpang yang melakukan orer. Sang driver dan penumpangnya janji bertemu di daerah Sabuga, Bandung. Sang penumpang mengatakan bahwa dia adalah seorang pria yang mengenakan baju putih. Ia juga mengatakan akan menunggu di dekat sebuah ATM.

Akhirnya, sang driver sampai lebih dulu di lokasi penjemputan. Sang driver mengaku sudah berulang kali berkeliling, namun tak menemukan ATM yang dimaksud. Sopir ojek pada akhirnya bertanya pada seorang satpam. Ia mengatakan bahwa ia sedang mencari sebuah ATM karena ingin menjemput penumpang. Anehnya, si satpam mengatakan bahwa di daerah tersebut tidak ada ATM yang dimaksud.

Sang satpam pun meminta sang driver untuk pulang aja karena merasa ada yang tidak benar. Meskipun begitu, sang driver memutuskan untuk menunggu sebentar. Ia takut sang penumpang sedang benar-benar membutuhkan jasanya.Sang driver mencoba berulang kali menghubungi nomor telepon sang penumpang, namun tidak tersambung. Merasa kesal, sang driver pun mencoba meng-cancel orderan tersebut.

Hal-hal aneh lainnya pun mulai terjadi. Ia tak bisa meng-cancel pesanan tersebut. Untungnya, setelah menelepon berulang kali, akhirnya tersambung juga. Namun, bukannya lega, sang driver justru dibuat ketakutan. Terdengar suara orang tertawa di sambungan telepon tersebut.Tak sampai di situ, aplikasi Gojek tersebut tiba-tiba me-restart dengan sendirinya.”

Kejadian tersebut benar – benar dijadikan sebagai pengalaman paling horor.  Dalam postingan tersebut Irra juga sempat menuliskan caption, “#memetwit dapet cerita beginian, sok berani upload tengah malem. Tapi ini serius bikin merinding.”.

Gimana menurut kamu guys.

Apa Peyebab Ular Piton Sampai Nekat Telan Bulat Bulat Petani di Mamuju?

Ular Piton Makan Petani di Indonesia Ternyata Juga Bikin Heboh di Luar Negri. Ini Buktinya