in

Selain Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Ternyata Masih Ada 4 Hal Memalukan di Sea Games Malaysia 2017. Kamu Mau Tahu?

Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 4 hal memalukan di SEA Games Malaysia 2017. Yuk, simak !

1. Bendera Terbalik

Sea Games Malaysia (gambar:source)

Kesalahan mencetak bendera hanya terjadi pada bendera Indonesia. Namun dalam sanggahannya, bendera Indonesia yang tercetak terbalik ini sebenarnya untuk menandakan negara yang sudah menjadi tuan rumah SEA Games. Dibawah bendera tersebut terpampang jelas tahun ketika Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games yaitu 1979, 1987, 1997 dan 2011. Bendera 10 negara peserta SEA Games lainnya tercetak dengan benar.

2. Atlet Indonesia Diperlukan Tak Nyaman

Sea Games Malaysia (gambar:source)

Atlet Indonesia bernama Nadia Anggraeni mengaku menemukan kejanggalan saat ia dan rombongan harus dipindahkan ke hotel lain saat sudah sampai hotel tujuan.

Nadia yang merupakan wakil Indonesia pad acabang atlet lompat tinggi ini mengaku tidak mendapatkan kendaraan ketika akan melakukan latihan.

“Saya pikir Malaysia sengaja memancing emosi kita. Dari awal datang, hotel tempat kami menginap tiba-tiba dipindahkan. Terus, kami juga tidak disiapkan kendaraan untuk ke tempat latihan,” ujar atlet lompat tinggi tersebut.

Nadia menyebut, sebagai tuan rumah, tentu Malaysia akan melakukan banyak cara untuk merusak konsentrasi lawan-lawannya. Mengetahui kondisi itu, tak ada cara lain selain bersabar dan berjuang mati-matian. Lanjut Baca ke Halaman Berikutnya

Tantang Anggota TNI berduel Gunakan samurai, Nasib Dua Preman ini malah jadi seperti ini. Apes Banget Dia

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-upin-ipin-ngelantur-abis-bikin-suasana-jadi-ceria-1708164.html

10 Gambar Meme Upin Ipin yang Ngelantur Abis ini Bikin Kamu Ngakak aja Liatnya