in

Gadis Cilik ini dapat hadiah buaya dari sang Ayah, Saat dinaiki hal yang tak terduga pun terjadi

hewan buaya (gambar:source)

Inafeed.com – Mayoritas orangtua di Amerika Serikat memberikan pola pendidikan terbuka kepada anak-anaknya dan membiarkan anak nya bermain dengan hewan peliharaan.

Bahkan orangtua tidak ada larangan bagi anaknya untuk membeli hewan peliharaan. Seperti kisah gadis cilik bernama Neicy ini mendapatkan hadiah seekor buaya besar dari orangtuanya.

Dan tak tanggung – tanggung lagi orangtuanya membelikan Neicy seekor hewan peliharaan berupa buaya dengan ukuran yang sangat besar.

Menurut pihak pekarangan buaya, buaya besar itu sudah dilatih dan mereka sudah mendapat izin terkait atau semacam sertifikat yang membolehkan hewan tersebut dipelihara di rumah.

Neicy pun tampak sangat gembira melihat buaya itu. Setelah dibolehkan orangtuanya.

Neicy pun duduk di atas punggung buaya dan buaya itu tampaknya bisa diajak kerjasama merayap beberapa lingkaran di sekitar rumah bahkan tante Neicy mengabadikan suasana itu dengan kamera ponselnya.

hewan buaya (gambar:source)

Wah, walaupun sudah ada sertifikat perizinan peliharaan hewan buaya, orangtua harus tetap hati- hati ya karena hewan buaya adalah hewan buas yang bisa mengancam nayawa manusia.

http://makassar.tribunnews.com/2017/08/31/bikin-merinding-2-hari-usai-dilaporkan-meninggal-dan-dimakamkan-gadis-cantik-evha-hidup-lagi?page=all

Bikin Merinding! 2 Hari Meninggal dan sudah dimakamkan, Gadis Cantik Evha ini Hidup Lagi

http://citizen6.liputan6.com/read/2572040/benda-dan-sudut-sudut-yang-disukai-hantu-di-kamar-tidurmu?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FBcitizen6

Kamu Perlu Tahu, Ini Benda dan Sudut Sudut di Kamar Tidur Kamu yang disukai Oleh Hantu