in

Kocak Abis dah! Polisi Gadungan ini Niat Nipu tapi malah dikerjai balik oleh Polisi Benaran

https://www.merdeka.com/teknologi/niat-nipu-polisi-gadungan-dikerjai-balik-sampai-emosi-sendiri-kocak.html

Inafeed.com – Penyamaran sebagai salah satu aparat kepolisian memang seringkali dilakukan oknum kejahatan untuk meraup pundi – pundi rupiah dari beberapa korbannya.

Kadang mereka berpura-pura menjadi polisi gadungan agar bisa membuat korbannya percaya dan patuh dengan permintaannya.

Namun tentu saja aksi – aksi tersebut tak selamanya berjalan mulus. Bahkan ada beberapa penjahat yang berhasil ditangkap karena kasus penyamaran polisi gadungan.

Seperi kisah seorang pria yang mengaku telah menangkap seorang anak saat razia narkoba. Dia kemudian menelepon orang secara acak dan mengaku telah menangkap anaknya.

Dan mirisnya, orang yang dia teleponternyata seorang anggota polisi. Si pelaku yang awalnya berniat mau menipu korban ternyata malah bernasib miris. Si polisi gadungan malah dikerjai balik oleh korban yang berstatus polisi asli.

Ketika itu, si polisi asli berulang kali pura-pura tak mendengar apa yang dia sebutkan si penipu hingga pada akhirnya si polisi gadungan geram sendiri dan sadar jika dia terperangkap dalam sebuah jebakan.

Gimana menurut kamu guys ?

http://palembang.tribunnews.com/2017/09/03/selalu-sabar-saat-sering-dipanggil-raksasa-netizen-kaget-saat-tahu-siapa-keluarga-dari-gadis-ini?page=all

Tubuhnya Tinggi dan Sering dipanggil Raksasa, Netizen Kaget saat Tahu Siapa Keluarga dari Gadis ini

Aksi Pengemis ini Bikin Takut Orang yang dimintai aja, Lihat apa yang dilakukannya sungguh gak biasa