in

Sadis Banget! Mata Kucing ini dicungkil Oleh Orang, netizen geram banget liatnya

http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Sadis-Mata-Kucing-Ini-Dicungkil-Oleh-Orang-Asing-Netizen-Geram?page=all

Inafeed.com – Manusia memang dilahirkan dengan dibekali akal pikiran yang cerdas. Namun mirisnya, akal pikiran tersebut kadang tidak dipergunakan dengan baik hingga membuat banyak orang lain mengalami kerugian.

Dan kali ini ada sebuah kisah yang sungguh malang dibagikan oleh seorang wanita bernama Surita Yahaya (25).

Dalam postingannya, Surita mengaku begitu kesal dengan ulah tangan berdosa yang telah mencungkil mata kucing peliharaannya.

kucing malang (gambar:source)

Menurut Surita, Kasem Selamat (nama kucing) yang ditemuinya di Taman Putra Perdana, Medan Puchong, meninggal beberapa menit sebelum menerima perawatan di klinik hewan keesokan paginya.

“Saya bertemu Kasem Selamat di toilet pria, saya menamainya Kasem Selamat karena dia menurut saat saya pertama kali memanggilnya dengan nama itu.”

“Ketika saya melihat situasi Kasem, saya terkejut, saya pikir orang-orang gila yang mau mecukil matanya dan saya ingin tau bagaimana kalau orang itu juga mendapat perlakuan yang sama seperti yang dialami kasem,” katanya kepada mStar Online.

Postingan tersebut langsung menuai banyak komentar natizen. Beberapa natizen juga terlihat kesal dengan aksi manusia jahat tersebut.

“Misi saya untuk menyelamatkan Kasem telah gagal,” kata Kasem.

“Mungkin dia mati karena infeksi yang telah sampai ke otak atau dehidrasi,”

Menurut seorang wanita asal Melaka, dia yakin tindakan ini dilakukan oleh orang asing.

“Sekitar dua atau tiga hari sebelum bertemu Kasem ada yang melihat sekelompok orang asing memungutnya, jadi saya pikir mereka adalah tersangka utama.”

“Naluri saya mengatakan bahwa mereka pelakunya dimana orang asing pernah memberitahu ibu saya bahwa daging kucing lezat, mata dimakan sebagai obat.” katanya.

Surati sekarang memiliki 15 anak kucing jalanan yang telah pulih dan juga dua kucing kucingnya sendiri.

“Saya takut pada anjing, tapi jika suatu hari saya melihat anjing membutuhkan pertolongan, saya juga akan menolongnya.”
Kisah kucing tersebut membuat netizen sedih sekaligus marah dengan kejadian tersebut.

Nah, gimana menurut kamu guys ?

https://www.brilio.net/wow/wajah-kena-air-keras-perubahan-cewek-ini-usai-operasi-bikin-takjub-170908k.html

Wajah Cewek ini Terkena Air Keras, Perubahan Setelah dirinya di Operasi Bikin Bengong Orang yang Lihat

Setiap negara pasti mempunyai tanda perbatasan dengan negara lainnya. Ini biasanya ditandai dengan adanya simbol yang berbentuk jalan raya, pagar kawat, tembok dan sebagainya. Mungkin untuk beberapa negara terutama negara kepulauan batas antar negara sering kali memunculkan sengketa, contohnya seperti Indonesia dan Malaysia karena batas wilayahnya yang tidak terlihat. Namun bagi negara-negara maju di dunia keberadaan simbol batas negara menjadi sangat penting. Sebegitu pentingnya batas ini membuat otoritas setempat menerapkan garis batas yang bisa dilihat oleh kita semua.

Lihat nih 10 Perbatasan Antar Negara di Dunia yang sangat Menakjubkan Banget!