in

Bikin Ngakak! 10 Gambar Meme ‘Kebanyakan Micin ini Kocak Abis

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-kebanyakan-micin-yang-bikin-ketawamu-gurih-170918b.html#

Inafeed.com – Pernah gak kamu mendengar jika kebanyakan mikir maka kamu akan jadi orang yang tulalit, lemot bahkan bodoh.

Nah, ungkapan itu yang dipercaya banyak orang jika kandungan micin atau penyedap rasa masakan ini bisa mempengaruhi kecerdasan otak manusia.

Dari hal tersebut, banyak orang yang membuat meme-meme lucu kebanyakan micin yang kocak abis. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini nih beda orang kecanduan narkoba dengan kecanduan micin..

Kebanyakan micin (gambar:source)

2. Konon katanya micin dan cinta itu punya efek yang sama..

Kebanyakan micin (gambar:source)

3. Dokternya hanya bisa mengucap sabar..

Kebanyakan micin (gambar:source)

4. Kalimat simpel yang mak jleb!

Kebanyakan micin (gambar:source)

5. Macam-macam kecanduan yang dialami generasi milenial..

Kebanyakan micin (gambar:source)

6. Susah emang kalau hidup di zaman generasi mabuk micin.

Kebanyakan micin (gambar:source)

7. Jangan kebanyakan micin ya adek-adek..

Kebanyakan micin (gambar:source)

8. Ngomongnya pelan-pelan makanya, biar paham dulu..

Kebanyakan micin (gambar:source)

9. Emang bener ya, Korean lovers?

Kebanyakan micin (gambar:source)

10. Jangan-jangan??

Kebanyakan micin (gambar:source)

Nah loe guys, jangan kebanyakan makan micin ya karena segala sesuatu yang berlebihan itu efeknya tidak baik.

http://style.tribunnews.com/2017/09/20/ditinggal-istri-karena-facebook-tukang-becak-motor-kerja-sambil-asuh-balita-kisahnya-viral?page=all

Kisah Tukang Becak yang Asuh Anaknya sambil kerja ini Viral. Ditinggal Istri Gara Gara Facebook

http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/09/19/seram-kelihatannya-sih-biasa-saja-saat-dilihat-lebih-jelas-foto-selfie-ini-bikin-merinding

Foto Selfie Cewek ini Terlihat Biasa Aja, Tapi ada Sesuatu di belakangnya yang Membuat Netizen Merinding Melihatnya