in

Nagita Sampai Shock, 3 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Asisten Hotman Paris

via:today.line.me

Inafeed.com- Siapa sih yang tak kenal dengan pengacara kondang yang bernama  Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini baru-baru ini membuat dunia hiburan menjadi heboh dengan pengakuannya bahwa ada 3 artis cantik yang pernah menjadi asisten pribadinya. Sampai-sampai pengakuan Hotman Paris ini membuat Nagita Slavina tak percaya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (26/1/2019).  Dalam video tersebut Hotman dengan bangga mengatakan jika ia merupakan pengacara pertama yang menjadikan seorang artis sebagai asistennya.

Hotman menyebutkan yang pertama adalah Cut Keke yang menjadi asisten pribadinya ketika masa krisis moneter tahun 1998 silam.

“Cut Keke sudah jadi artis. Untuk menarik perhatian publik, ikut dia (Cut Keke) di pengadilan seperti asisten,” aku Hotman.

Setelah Cut Keke Hotman menyebut nama Anisa Tri Banowati (Annisa Tri Hapsari) sebelum menjadi istri Sultan Djorgi. Dan yang ketiga adalah Sophia Latjuba.

“Bayangin sekelas Sophia Latjuba bisa jadi aspri, ikut sidang-sidang di pengadilan,” kata Hotman.

Pengakuan Hotman ini membuat Nagita Slavina tak percaya

“Beneran?,” tanya Nagita yang langsung dijawab bener oleh Hotman.

Tak hanya mengaku sudah menjadikan artis sebagai asisten pribadinya. Hotman Paris juga membongkar masa lalunya dengan Merian Bellina yang pernah menjalin hubungan percintaan.

Hotman yang dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara Rp 30 miliar ini sudah memiliki istri dan mengaku berselingkuh dengan Meriam Bellina. Mereka menjalin hubungan secara terang-terangan.

via:today.line.me

Hotman juga mengaku sudah menikahi Meriam Bellina di Amerika. Tak hanya itu, Hotman juga menghadiahi Merriam dengan mobil Ferarri, apartemen mewah hingga kapal pesiar.

Namun, hubungan mereka kandas setelah Merriam melaporkan Hotman dengan tuduhan penganiayaan. Hotman diketahui dituduh telah membanting dan mencekiknya karena dilanda cemburu.

Kemudian keduanya berdamai dengan syarat yang diajukan Merriam.

Durian Ini Dijual Sampai 14 Juta Perbuahnya, Apa Sih Keistimewaanya?

10 Kelakuan Konyol Orang di Dalam Kereta ini Bikin Geleng-Geleng Kepala