in

Ini 4 Alasan Kenapa Pria Berbohong ke pasangannya

images

Situshiburan.com РDalam suatu hubungan , berbohong demi kebaikan memang boleh saja dilakukan lantaran tak ingin melihat kekasihnya kecewa. Namun kebohongan itu juga bisa menjadi suatu malapetaka bahkan bisa bikin hubungan itu menjadi lebih berantakan jika si kekasih telah mengetahui kebohongan yang dilakukan kekasihnya. Akan tetapi ada sejumlah alasan kenapa seorang pasangan  memilih berbohong kepada pasangannya.

Sejumlah alasan kenapa pria memilih berbohong kepada pasangannya ini dipengaruhi sifat pria dalam menjalani hubungan cinta.Mau tahu apa saja alasan itu ? seperti yang dilansir dari blogspo.co.id, inilah dia 4 alasan kenapa pria berbohong kepada pasangannya. Yuk, simak bersama !

1. Mereka tidak dihargai

Salah satu alasan kenapa pria memilih untuk berbohong ini juga bisa dikarenakan akibat mereka merasa tidak dihargai pasangannya. Kekasih yang sudah sering berkata jujur namun dianggap sepele oleh kekasihnya ini membuat dirinya merasa tak dihargai dan memilih untuk berbohong ke pasangannya.

Itulah kenapa jika sebuah kejujuran sebaiknya harus dihargai dengan baik karena sulit bisa menemukan pasangan yang selalu berkata jujur.

2. Mereka tidak mau menyakiti hati wanita

Salah satu alasan kenapa pria memilih berbohong ke pasangannya ini juga dikarenakan mereka tidak mau menyakiti hati wanita. Dia akan berfikir jika perbuatan yang dilakukannya itu telah mengkhianati kekasihnya sehingga jika dikatakan dengan jujur , kekasih akan merasa sakit hati dan merusak hubungan mereka. Itulah sebabnya jika dirinya memilih untuk membohongi pasangan agar hubungan itu masih bisa bertahan.

3. Mereka ingin membuat kamu terkesan

Salah satu tujuan pria adalah bisa membuat pasangannya bahagia dan selalu tereksan. Ketika pria merasa bahwa dirinya tidak cukup baik untuk kamu, dia akan melebih-lebihkan apa yang ada padanya walaupun sebenarnya dia tidak punya apa – apa.

4. Mereka tidak ingin drama

Menurut sejumlah pria jika kejujuran pria hanya menciptakan kedramatisan, dan membuat kedua belah pihak merasa sakit hati yang pastinya berujung pada sebuah konflik. Nah, itulah kenapa jika pria memilih untuk berbohong karena dia tidak suka drama agar tidak ada konflik dianatara keduanya walaupun konflik itu akan muncul sendirinya setelah kekasih mengetahui kebohongan kekasihnya.

Nah, itulah dia keempat alasan kenapa pria berbohong ke pasangannya.

 

Kisah Mengharukan Persahabatan Bebek dan Monyet yang Mati Bersama saat Kebakaran

Hati Hati, 5 Kebiasaan Buruk di Akhir Pekan ini Bisa Bikn Kamu Cepat Mati