in

Ayah Kandung Betrand Peto Melarang Ruben Onsu Datang ke NTT, Betrand Peto: Nanti Rumah Saya Hancur

Sarwendah Tan, Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. foto: Instagram Sarwendah Tan

 Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan kini semakin diwarnai kebahagiaan. Ya, setelah kelahiran anak kedua, kini mereka juga mempunyai anak angkat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Betrand Peto.

Bocah 13 tahun berwajah manis itu telah menjadi bagian keluarga mereka sejak diangkat oleh Ruben dan Sarwendah.

Kehadiran Betrand Peto pun benar-benar menambah kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Hal ini dapat terlihat dalam berbagai momen manis yang dibagikan oleh Ruben dan Sarwendah di akun media sosial Instagram masing-masing.

Terlebih melihat caption panjang yang ditulis oleh Sarwendah, yang menggambarkan bagaimana rasa sayangnya pada sang putra angkat.

Karena telah menjadikan Betrand bagian dari hidupnya, Ruben pun berencana ingin mengunjungi ayah kandung Betrand di Labuan Bajo, NTT.

Namun anehnya, hal itu dilarang oleh ayah Betrand.

“Saya bilang begini, ‘Saya mau datang ke NTT’. Kata bapak (kandung Betrand) jangan dulu, ya,” kata Ruben menirukan pembicaraan mereka di telepon, dilansir TribunJakarta.com.

Reaksi yang sama pun datang dari Betrand. Dia melarang Ruben untuk datang ke kampung halamnnya, karena bisa menyebabkan rumah yang ia tempati akan hancur.

“Kalau (ayah Ruben) akan datang ke NTT, rumah hancur,” ucap dia polos.

Kata ‘hancur’ itu sendiri merujuk pada sebuah keadaan dimana warga di kampung halamannya akan berkumpul ketika Ruben yang merupakan selebriti ternama datang. Sehingga dapat menyebabkan rumahnya hancur atau roboh.

baca juga: Polisi Bongkar Makam Hafiz Cilik Keluarga pun Kaget Lihat Kondisi Jenazahnya

“Karena orang (sekampung) akan kumpul semua di rumah ‘ada Papa di rumah’,” tuturnya.

Sumber: Palingseru.com

Bocah Pemulung Asal Depok ini Dikira Sudah Meninggal di Pinggir Jalan Ternyata Masih Hidup, Ayah: Maafin Bapak Gak Bisa Jaga Angga

Sangking Jarangnya Terjadi, 15 Foto ini mungkin hanya bisa dilihat sekali dalam Seumur Hidup