in

Katanya Cinta Itu Datang Dari Pandangan Pertama, Berikut Fakta yang Wajib Kamu Ketahui

Happy_couple_sitting_on_beach1

Situshiburan.com – Banyak orang yang percaya jika cinta pada pandangan pertama itu benar-benar ada. Banyak juga yang mengaku jika mereka pernah mengalaminya . Menurut banyak orang yang mengaku pernah mengalami cinta pada pandangan pertama, cinta datangnya tiba-tiba saja tanpa memandanga siapa dia dan apa kedudukannya.

Cinta pada pandangan pertama dikatakan dimana seorang merasa bahagia ketika bertemu dengan orang yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama tadi.

Saat itu, ia akan merasakan jantung berdebar-debar, gugup dan juga agak kemalu-maluan saat ia mendekat. Itulah yang dikatakan cinta pada pandangan pertama.

Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya cinta pada pandangan pertama itu hanya mitos loh. Nah, kaget kan ?

Seperti dilansir Viva.co.id, hasil penelitian ang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Nottingham, Inggris, menyatakan bahwa cinta pada pandangan pertama itu hanyalah mitos. Cinta adalah proses di mana untuk bisa merasakan cinta yang sebenar-benarnya, ya butuh waktu.

Cinta tidak akan mungkin timbul pada orang yang baru saja kita lihat untuk pertama kalinya. Cinta tidak mungkin timbul pada orang yang tidak kita kenal siapa dia, dan dari mana ia berasal.

Jika ada yang mengatakan pernah mengalami cinta pada pandangan pertama, itu hanya karena kamu belum benar-benar move on dari hubungan sebelumnya,  sehingga kenangan-kenangan itu membuat kamu seakan-akan merasa sedang jatuh cinta.

Menurut Dr Donna Jo Bridge, saat seseorang merasa senang saat bertemu seseorang yang dianggapnya membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, dia hanya sedang mengalami semacam euforia. Euforia tersebut cenderung menunjukkan perasaan gembiramu saat bertemu, bukan karena kamu jatuh cinta padanya.

Jadi, jangan percaya kamu sudah jatuh cinta pada pandangan pertama ya. Karena cinta butuh waktu untuk timbul dan dirasakan.

 

Wah, Ternyata Filter Rokok yang Kamu Hisap Mengandung Darah Babi

4 Alasan Kenapa Cewek Kamu Selalu Mengajak Cepat Cepat Nikah