in

Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Lina, mantan istri pelawak Sule, meninggal dunia.
Lina, mantan istri pelawak Sule, meninggal dunia.

Lina, mantan istri pelawak Sule, meninggal dunia. Kabar duka pertama kali disampaikan oleh Panji Komara, manajer Sule, lewat unggahan Insta Stories, Sabtu (4/1) pagi.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji.

Hingga berita ini disusun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga mengenai penyebab meninggalnya Lina. Sempat beredar kabar, Lina berpulang usai mengalami serangan jantung. 

Setelah bercerai dari Sule, Lina jarang muncul di media. Namun beberapa waktu lalu, Lina sempat hadir di tengah anak-anaknya, termasuk Rizky Febian, saat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan di Bandung. 

Saat itu, Lina tampak menggendong bayi dari hasil pernikahan dengan Teddy, suami barunya. Di video yang diunggah di media sosial, Lina masih tampak sehat dan larut dalam kegembiraan bersama anak-anaknya dari Sule. 

contoh surat lamaran kerja

KUMPULAN CONTOH SURAT LAMARAN KERJA 2020

Sule menuturkan nasib bayi Lina yang diurus orang lain, bukan dari pihak keluarga. Sule mengaku siap merawat jika dieprbolehkan. - Kolase Youtube Delina Putri/KH Infotainment

Kecewa Bayi Lina Dirawat Orang Lain, Sule Mengaku Siap Merawatnya