in

Emak-Emak Ini Santuy Parkir Motornya di Tengah Jalan

Emak-emak nekat parkir motor di tengah jalan. (Twitter)
Emak-emak nekat parkir motor di tengah jalan. (Twitter)

Inafeed – Emak-emak kerap ditakuti ketika sedang mengendarai sepeda motor di jalan. Namun beda dengan yang satu ini, malah bikin netizen bingung tapi salut pada pengendara lain.

Sebuah video emak-emak naik sepeda motor viral di Twitter setelah membuat netizen bertanya-tanga.  Kenapa ia sembarangan memarkirkan motor di tengah jalan.

Nampak dalam video, seorang pengendara motor berjenis Honda Beat berwarna putih tertangkap kamera tengah melakukan aksi parkir sembrono.

Tak tanggung-tanggung, motor yang ia kendarai diparkirkan di tengah jalan di tengah padatnya arus lalu lintas.

Video kelakuan emak-emak tersebut diunggah oleh akun @munie** pada Minggu (5/1/2020) hingga akhirnya viral di Twitter.

Pada akhir video tersebut, terlihat emak-emak pengendara motor tersebut sedang menghampiri motor sembari mengenakan helm, lalu menyingkirkan motornya ke tepi jalan.

Beruntung tak ada insiden yang terjadi terkait hal terebut. Walaupun demikian, tetap saja aksi emak-emak ini mengundang sederet sindiran pedas dari netizen.

Sule menuturkan nasib bayi Lina yang diurus orang lain, bukan dari pihak keluarga. Sule mengaku siap merawat jika dieprbolehkan. - Kolase Youtube Delina Putri/KH Infotainment

Kecewa Bayi Lina Dirawat Orang Lain, Sule Mengaku Siap Merawatnya

Gedung 4 lantai di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, roboh Senin (6/1/2020) pagi. - TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra

Gedung 4 Lantai di Jakarta ini Roboh dan Menipa Orang di Bawahnya, Warga : Dari Kemarin Tandanya Sudah Ada