in

Usai Tahlilan, Teddy Diberi Kejutan Ulang Tahun Oleh Anak Lina

Almarhum mantan istri Sule, Lina Jubaedah, genap tujuh hari meninggal dunia pada Jumat (10/1). Sang suami, Teddy membuat acara tahlilan untuk mendoakan sang istri di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Di tengah kesedihan, anak perempuan Lina, Putri Delina berkunjung untuk memberikan kejutan ulang tahun sang ayah tiri seusai melaksanakan tahlilan.

“Jadi emang dari kemaren pas tanggal 9, emang udah ada niatan pengen ngasih surprise, pengen ngasih kue gitu kan. Tadi rencana juga pengen ngeprank tapi itu itu idenya temen Om juga,” ujar Putri Delina pada Insertlive, Jumat (10/1) di Bandung.

Namun, Putri akhirnya meminta asistennya untuk melaksanakan prank tersebut karena dirinya mengaku takut tak kuasa menahan tawa saat berakting.

Prank dimulai saat asisten Putri, Ade, diminta Putri untuk menanyakan soal kabar ilmu hitam yang dimiliki oleh Teddy.

Mengetahui hal itu Teddy sempat dibuat kaget karena Putri yang ia kenal tidak mungkin berpikiran negatif dan percaya perkataan orang yang belum pasti kebenarannya.

“Tadi si Kak Ade, ‘Om maaf ini pertanyaan dari Teh Putri’, kok Teh Putri bikin statment-nya aneh, padahal yang diajarin ibunya bijaksana terus, nggak pernah ngusik kehidupan orang, tadi kok sampe ada kepikiran negatif,” ungkap Teddy.

Saat sedang menjelaskan pertanyaan yang dilontarkan asistern Putri, Teddy diganggu oleh sang sahabat, ia pun berpikiran ada sesuatu yang aneh dan janggal.

“Ini pasti ngeprank karena kemaren 9 Januari ulang tahun saya, udah kebayang ngerjain pasti,” ungkap Teddy.

Sementara itu, meski di tengah perselisihan yang terjadi belakangan, Rizky Febian dan Putri Delina masih menunjukkan rasa hormat pada ayah tirinya tersebut.Artikel Asli

TRIBUNJABAR/MEGA NUGRAHAMakam mantan istri Sule saat dibongkar kembali guna kepentingan otopsi

Cerita Penggali Makam Mantan Istri Sule, Deg-degan dan Tak Bisa Melupakannya

Teddy Ungkap Lina Mantan Istri Sule Pernah Mati Suri