in

Viral Pemotor Yang Diduga Ojek Online Bonceng 4 Bocah Sekaligus, Sampai Ada Yang Berdiri

Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

Ada-ada saja tingkah laku warga berflower yang satu ini. Pengendara motor yang diduga seorang driver ojek online (ojol) itu terlihat memboncengi empat siswa SD.

Video yang viral ini terlihat pengendara tersebut membawa penumpangan yang berlebihan. Bahkan salah seorang di antaranya dibonceng sambil berdiri di belakang. Peristiwa ini tidak patut dicontoh ini trjadi di jalan Sungai Saddang Baru, Makassar Senin(8//3) lalu.

Karena viral kejadian ini diketahui oleh polisi dan pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap pengendara pada video tersebut. Polisi mengatakan apa yang dilakukan pengendara ini tidak patut di contoh.

“Sudah pasti kami akan selidiki siapa pengendaranya, yang begitu itu tidak patut,” ujar Kepala Bagian Operasi (KBO) Lantas Polrestabes Makassar, AKP Hartati

Ia juga menjelaskan bahwa perbuatan ini melangggar aturan ditambah lagi salah satu dari siswa SD itu tidak memakai atribut keselamatan.

Atribut yang ia maksudkan adalah tidak memakai helm seperti muatan Pasal 292 dan Pasal 291. Hartati juga menambahkan peran orang tua dari siswa yang dibonceng juga sangat penting agar kejadian ini tidak terulang lagi dan menjadi viral.

“Coba lihat, kasihan kan sampai anak-anak dibonceng seperti itu, ada apa-apa di jalan kan mereka yang jadi korban,” pungkasnya

Yoyok Rubiyanto. ┬ękagama.co

Jualan Pancinya Bisa Sampai dapat Rp.3 Miliar dalam sehari, Pria Asal Cepu Ini Bisa Lunasi Utang Rp1,4 Miliar dalam Waktu Singkat

7 Nama Jalan ini Benar Benar Aneh dan Gak Biasa Banget, Bikin Mikir Mikir Untuk Lewat