in

Terlalu Asik Main Tiktok, Ibu Ini Tak Sengaja Rekam Ketika Anaknya Dipatuk Ayam

Asyik bermain Tiktok, ibu ini tidak sengaja rekam anaknya dipatuk ayam. (Foto: Tangkapan layar Instagram @makassar_iinfo)
Asyik bermain Tiktok, ibu ini tidak sengaja rekam anaknya dipatuk ayam. (Foto: Tangkapan layar Instagram @makassar_iinfo)

Salah satu aplikasi yang tengah viral yaitu TikTok yang merupakan sebuah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Keseruan aplikasi ini diikuti berbagai kalangan usia dari yang muda hingga berusia lanjut.

Salah satu video yang diunggah akun instagram @makassar_info memperlihatkkan seorang ibu yang tengah asik bermain TikTok di halaman. Dimana sang anak sedang berjalan dibelakangnya.

Tanpa diduga sang anak diserang dan dipatuk oleh seekor ayam. Karena terkejut mendengar keributan yang terjadi di belakangnya lantas wanita ini langsung berhenti menari dan menolong anaknya.

Video yang viral dan telah ditonton lebih dari 130 ribu kali ini diunggah pada Selasa (10/3). Berbagai respon ditunjukkan oleh warganet ada yang heran hingga tertawa yang dapt dilihat pada kolom komentar.

“Laaah diajak tarung ama ayam, yaaam salah target yaam 😂”. @senjaaapr

“Kasihan si adek seumur hidup bakal trauma sm ayam 😂”. @hana_nurzulfa

Suka bermain TikTok tidak salah dimana aplikasi ini juga menguji kreativitas kita untuk menari mengikuti alunan musik. Namun, tidak ada salahmya saat bermain aplikasi ini memperhatikan keadaan sekitar dan lebih berhati-hati. Jangan sampai kalian mengalami kejadian seperti di dalam video ini.

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Bilqis - Suryamalang.com/kolase instagram @ayutingting92/Youtube MNCTV

Umi Kalsum Panik, Ayu Ting Ting Kabur, Bawa Bilqis Keluar dari Rumah, Bertengkar Hebat dengan Ayah

Teddy sewa 10 pengacara untuk mengurus harta peninggalan mendiang istrinya, Lina. Sule selaku mantan suami Lina menduga Teddy membawa 10 pengacara untuk mengamankan diri.

Teddy Sewa 10 Pengacara Untuk Urus Harta Peninggalan Mantan Suaminya Lina