in

Urus Sendiri 7 Anaknya Tanpa Baby Sister, Pinkan Mambo Sampi Lupa Urutan Anaknya

Punya 7 anak dari 3 kali nikah, Pinkan Mambo tak ingat urutan buah hatinya, "lupa gua, kebanyakan!" - YouTube/Nih Kita Kepo
Punya 7 anak dari 3 kali nikah, Pinkan Mambo tak ingat urutan buah hatinya, "lupa gua, kebanyakan!" - YouTube/Nih Kita Kepo

Pinkan Mambo yang merupakan mantan duet Maia Estianty yang kini tak terlihat wara-wiri di layar kaca. Ternyata ia kini tengah sibuk menjadi ibu rumah tangga. Diketahui Pinkan sendiri mempunyai 7 anak dari 3 kali pernikahannya.

Dilihat dari tayangan YouTube “Nih Kita Kepo” artis yang memiliki 7 anak ini lupa dengan urutan anak-anaknya. Video yang tayang pada Selasa (10/3/2020) ini terlihat Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Pinkan Mambo.

Pinkan yang sudah menikah 3 kali dan kini sah menjadi istri dari Steve Wantania. Pinkan yang dikaruniai satu anak dari pernikahan pertama, dua anak pernikahan kedua dan satu anak dipernikahan ketiga serta satu anak dari penikahan sang suami terdahulu.

Pada video itu terlihat Nikita Mirzani bertanya urutan anak dari paling besar sampai paling kecil namun Pinkan pun terlihat bingung saat menjawab.

“Ini anak kakak juga?”

“Ini anak nomor berapa?,” tanya Nikita Mirzani menunjuk anak perempuan Pinkan Mambo.

“Ini nomor 5, aduh lupa gua, kebanyakan.”

“Kalau enggak salah 4 ya,” jawab Pinkan Mambo sambil toleh kanan-kiri mencari jawaban.

Karena penasaran akhirnya Nikita Mirzani yang akrab disapa Niki ini memanggil semua anak Pinkan. Diakui Pinkan ia memang tidak hafal urutan ketujuh anaknya namun ia tidak mau menggunakan jasa pengasuh.

Pinkan yang mengasuh ketujuh anaknya sendiri ini mengaku tidak ingin mengambil pengasuh bukan karena tidak ada uang namun ia ingin turun tangan secara langsung dalam mengurus segaala urusan anak-anaknya.

Foto: Derry Sulaiman (Vey/detikHOT)

MUI Keluarkan Fatwa Untuk Salat di Rumah, Ustad Derry: “Kita tinggalkan masjid, masjid nggak salah apa-apa. Kenapa mal-mal nggak ditutup? Kenapa harus masjid?”

"Kekeycoba dipahami arti kata settingan dulu. Soalnya aku jg agak bingung, dr awal udah jelas rio ngajak nya settingan… Berarti ada kesepakatan, dan gak blhdonkbaper atau sakit hati atau cemburu, krn itu semua hanya sebatas di kamera aja key, di belakang pastilah beda. Namanya jg disetting. Enggak real key. Beda 100% .Kalo sampe kekeyngerasa sakit hati, justru aku bingung. Apakah mmgkekeydr awal gak paham arti kata settingan itu sendiri." ungkap Nurul Aini.

Kekeyi Akhirnya Mengaku Hubungannya Dengan Rio Ternyata Hanya Settingan