in

Kekeyi Akhirnya Mengaku Hubungannya Dengan Rio Ternyata Hanya Settingan

"Kekeycoba dipahami arti kata settingan dulu. Soalnya aku jg agak bingung, dr awal udah jelas rio ngajak nya settingan… Berarti ada kesepakatan, dan gak blhdonkbaper atau sakit hati atau cemburu, krn itu semua hanya sebatas di kamera aja key, di belakang pastilah beda. Namanya jg disetting. Enggak real key. Beda 100% .Kalo sampe kekeyngerasa sakit hati, justru aku bingung. Apakah mmgkekeydr awal gak paham arti kata settingan itu sendiri." ungkap Nurul Aini.
"Kekeycoba dipahami arti kata settingan dulu. Soalnya aku jg agak bingung, dr awal udah jelas rio ngajak nya settingan… Berarti ada kesepakatan, dan gak blhdonkbaper atau sakit hati atau cemburu, krn itu semua hanya sebatas di kamera aja key, di belakang pastilah beda. Namanya jg disetting. Enggak real key. Beda 100% .Kalo sampe kekeyngerasa sakit hati, justru aku bingung. Apakah mmgkekeydr awal gak paham arti kata settingan itu sendiri." ungkap Nurul Aini.

Hubungan sepasang kekasih Kekeyi dan Rio yang banyak menimbulkan pertanyaan dan kontroversi yang akhirnya Kekeyi mengaku bahwa hubungannya selama ini hanya settingan.

Kekeyi merasa dipermainkan dan merasa bodoh pada dirinya karena ia tetap mau diajak balikan setelah putus saat pacaran settingan itu. Kekeyi juga mengaku bahwa perasaannya tulus dan ia bukan boneka yang bisa dimainkan seenaknya.

Dari unggahan di kanal YouTubenya Rahmawati Kekekyiputri Cantika mangupload bagaimana cerita sebenarnya antara Kekeyi dan Rio.

“Percuma marah* gajelas, intinya sama juga dari menit pertama sampe terakhir. Salah siapa tau tau settingan maunyaadiseriusin, maunya diperhatiin. Kan udah jelas emang dari awal itu SETTINGAN sistudah sepakat juga kan?Lo nya aja jg setuju kok, kalo lo sakit hati kenapa diajak balikan yang emang dianya ngga SERIUS, lo nrimaaja, duh lain kali kalo mau berbuat pikir* lagi key, lo bukan remaja lagi, inget umur sist:). Disini ngga belain RIO maapmaapnih” tulis Verga Friscylia.

“Yaudhintinya jangan ulangi kesalahan ini lagi ya ka kekey. Semangat harus ilanginkebiasaan menganggap lu terlalu polos ka. Mulai dengerin kata2 sekitar yang menurut lu baik. Fighting jangan drama2an lagi. Gaenakkan dihujat trs. Ya kalo enak lanjutin dag.” ungkap KhurilJ 27.

“Sahabat sebenernya gue emgsettingan sama rio. Tapi ygnyettingbukan nyokap gue. Tpi rio ygngajak settingan”. Udh sih key sbnrnyase simple itu. Tenang netizen udh pinter dluan.. maaf ya key gue tau lu sakit hati.. tapi yaa …ya gmnyaaa”. ucap Raran Maulida.

“Kekeycoba dipahami arti kata settingan dulu. Soalnya aku jg agak bingung, dr awal udah jelas rio ngajak nya settingan… Berarti ada kesepakatan, dan gak blhdonkbaper atau sakit hati atau cemburu, krn itu semua hanya sebatas di kamera aja key, di belakang pastilah beda. Namanya jg disetting. Enggak real key. Beda 100% .Kalo sampe kekeyngerasa sakit hati, justru aku bingung. Apakah mmgkekeydr awal gak paham arti kata settingan itu sendiri.” ungkap Nurul Aini.

Punya 7 anak dari 3 kali nikah, Pinkan Mambo tak ingat urutan buah hatinya, "lupa gua, kebanyakan!" - YouTube/Nih Kita Kepo

Urus Sendiri 7 Anaknya Tanpa Baby Sister, Pinkan Mambo Sampi Lupa Urutan Anaknya

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. (Suara.com/Arga)

Ditengah Wabah Corona yang Cepat Menular Gubernur Sumatra Utara Minta Wargaya Tak Tinggalkan Masjid