in

Gara Gara Locdown Corona, Istri Pertama Tahu Jika Suaminya Punya Istri Lagi. Curhatnya Jadi Viral

Inafeed.com – Seorang wanita asal Malaysia membagikan kisah pilu yang dihadapinya pada akun Instagram milik Ahmad Fedtri Yahya. Ahmad dikenal sebagai pengacara dan pembawa acara televisi terkenal di Malaysia. Ia juga merupakan presenter dalam program bernama Jejak Rasul.

Selain itu, Ahmad juga sering berbagi kisah menarik dari para penggemarnya. Sekitar 5 hari yang lalu, Ahmad mengunggah cerita sedih dari seorang wanita yang tak ia sebut namanya.

Wanita tersebut harus menjalani masa karantina bersama suami di rumah karena Corona. Namun selama berada di rumah, sang suami selalu merasa gelisah.

Kisah ini bermula ketika, wanita itu mengira suaminya resah dengan masalah pekerjaan dan dalam kondisi ekonomi sedang sulit mereka  harus membayar gaji sejumlah karyawan.

Namun pada awal April 2020, akhirnya terungkap alasan sebenarnya dari kegelisahan suami. Ternyata bukan masalah pekerjaan yang membuat sang suami resah, tetapi ada istri kedua yang selama ini disembunyikannya.

Pengakuan sang suami itu diucapkannya setelah mereka salat Subuh yang sangat mengejutkan istrinya seperti disambar petir. Pernikahan diam-diam dengan istri kedua itu ternyata sudah berjalan selama 10 bulan dan selama itu pula istri pertama tidak mengetahuinya.

“Gelisah suami saya mungkin ingat dia harus membayar gaji karyawan.

7 April 2020 selepas sholat Subuh berjamaah dia berterus terang dengan saya ternyata sudah menikah lagi selama 10 bulan ini.

Terasa seperti berhenti napas saya dan dicabik-cabik hati saya,” demikian pengakuan istri.

Ia juga mengatakan ika lockdown yang diterapkan di Malaysia ternyata membawa hikmah untuknya yaitu terbongkarnya rahasia suami yang ternyata punya istri lain.

Postingan mengenai kisah suami yang aksi poligaminya terbongkar karena lockdown ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Warganet merasa sedih terlebih bagi mereka kaum wanita.

“Ujian di bulan suci, insya alloh ditunjukkan solusi terbaik. Aamiin…”

“Ya Allah…sedihnya. mudah utk bkata tp sukarnya utk mnerima n memujuk hati yg lara. Smg Allah berikan mereka kekuatan utk mharunginya.”

“Kalau dicurangi sakit… dipoligami lgilh pedih…semoga Puan tu…beroleh perlindungan drp Allah swt.Terus dekat kn diri dgn Allah..”

“Lebih baik jujur walaupun pahit.. daripada menusuk belakang walau tak terpalit.”

“ya Allah menusuk ayat2 ni ke dlm hati… Semoga dilindungi istana yg dibina… semoga tidk ku merasa peritnya ditikam luka… kepada wanita teraniaya, mari serahkn semuanya kepada Nya mohon d beri kekuatan yg tiada tara bandingnya …”

Nikita Mirzani Berikan Hadiah Mobil Seharga Rp 6 Miliar Untuh Ultah Pertama Arkana

Kisah Guru Yang Rela Antarkan Bahan Belajar Muridnya Yang Tinggal Di Pedesaan Karena Tak Ada Akses Internet